Piala Presiden 2019

CEO Persija Puji Keberhasilan The Jakmania Jadi Best Suporter Piala Presiden 2019

Kelompok suporter pendukung tim Persija Jakarta, The Jakmania dinobatkan sebagai suporter terbaik di turnamen pramusim Piala Presiden 2019.

CEO Persija Puji Keberhasilan The Jakmania Jadi Best Suporter Piala Presiden 2019
twitter.com/InfokomJakmania
Suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, Memadati Tribune Timur Stadion Maguwoharjo, Sleman. Laga Kontra PSS Sleman Memecahkan Rekor Jumlah Penonton Terbanyak di Piala Presiden 2019 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kelompok suporter pendukung tim Persija Jakarta, The Jakmania dinobatkan sebagai suporter terbaik di turnamen pramusim Piala Presiden 2019.

Dukungan positif yang ditunjukan selama Piala Presiden berlangsung menjadikan kelompok suporter The Jakmania mendapatkan penghargaan best suporter 2019.

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus mengapresiasi keberhasilan The Jakmania atas prestasi yang membanggakan di ajang Piala Presiden 2019.

“Ini sekali lagi proses Jakmania terutama dua tahun terakhir, mereka improvement yang sangat luar biasa,” kata Ferry Paulus dalam rilis yang diterima TribunJakarta, Sabtu (13/4/2019).

Ferry Paulus menilai keberhasilan meraih predikat ini tak lepas dari peran sang Ketua Umum The Jakmania, Tauhid Indrasjarief atau Bung Ferry.

"Ketua Umum The Jakmania, Tauhid Indrasjarief, yang menularkan keberhasilan The Jakmania mendapatkan the best suporter,"terang Ferry Paulus.

Harapan CEO Persija Seusai The Jakmania Jadi Suporter Terbaik Piala Presiden 2019

Persija Jakarta Sabet Tim Fair Play, The Jakmania Raih Best Suporter Piala Presiden 2019

Lebih lanjut, Ferry Paulus berharap penghargaan ini bisa menjadi lecutan semangat bagi teman-teman The Jakmania bisa memberikan dukungan positif di sisi lapangan.

Pria asal Manado itu menginginkan kelompok suporter Persija bisa semakin dewasa dan menjaga perilaku saat berada di dalam maupun luar stadion.

“Ini juga harus dipertahankan dan dijaga baik-baik. Terutama pada saat laga-laga kandang berikutnya. Saya ingin dari sisi disiplin The Jakmania bisa menjaga kondusifitas di luar maupun di dalam stadion,” tutur Ferry Paulus.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved