Breaking News:

Persija Jakarta

Harapan CEO Persija Seusai The Jakmania Jadi Suporter Terbaik Piala Presiden 2019

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus menyampaikan pesan untuk The Jakmania yang mendapat penghargaan suporter terbaik Piala Presiden 2019.

TribunJakarta/Wahyu Septiana
Chief Executif Officer Persija Jakarta, Ferry Paulus saat memberikan keterangan di Hotel Atlet Century Park, Jakarta Pusat, Sabtu (9/2/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus menyampaikan pesan untuk The Jakmania yang mendapat penghargaan suporter terbaik Piala Presiden 2019.

Ferry Paulus menerima penghargaan suporter terbaik yang dijatuhkan kepada suporter klubnya, The Jak Mania, pada akhir laga final Piala Presiden 2019.

The Jakmania dinobatkan panitia Piala Presiden sebagai suporter terbaik pada malam penganugerahan selepas laga final antara Arema FC kontra Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019).

Menanggapi penghargaan ini, Ferry Paulus menilai The Jakmania layak menang karena kemauan berubah yang ditunjukkan dalam beberapa tahun ke belakang.

Pujian khusus diberikan kepada Ketua Umum suporter klub, Tauhid Indrasjarief, yang disebutnya sebagai aktor utama keberhasilan Jak Mania menjadi pendukung yang lebih positif.

"Sekali lagi, proses Jakmania terutama dua tahun terakhir ini, mereka melakukan improvement yang sangat luar biasa," kata Ferry Paulus dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih Persija Ivan Kolev Punya Peran Besar Raih Predikat Tim Fair Play di Piala Presiden 2019

Persija Jakarta Sabet Tim Fair Play, The Jakmania Raih Best Suporter Piala Presiden 2019

"Ketua Umum The Jak Mania, Ferry (Tauhid) Indrasjarief, yang menularkan keberhasilan Persija (The Jakmania) mendapatkan gelar the best suporter," ujarnya menambahkan.

Meski begitu, dia berpesan agar Jak Mania tak berpuas diri dengan penghargaan ini.

Dia ingin mereka membuktikan bahwa penghargaan ini memang pantas didapatkan dengan menunjukkan sikap yang lebih baik lagi, terutama saat mendukung laga-laga kandang Macan Kemayoran.

"Ini juga harus dipertahankan dan dijaga baik-baik. Terutama pada saat laga-laga kandang berikutnya," tutur eks Presiden Persija itu.

"Saya ingin dari sisi disiplin The Jakmania bisa menjaga kondusivitas di luar maupun di dalam stadion," ucapnya berharap

(Bolasport)

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved