Breaking News:

Persija Jakarta

Brian Fatari: Kesempatan Berharga Trial di Skuat Macan Kemayoran, Hingga Satu Tim dengan Idola

Brian Fatari diberikan kesempatan oleh manajemen tim untuk mengikuti selesi di tim utama skuat Macan Kemayoran.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Erik Sinaga
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pemain muda asal Papua, Brian Fatari saat ditemui di Mess Persija setelah mengikuti latihan di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (14/4/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Pemain muda asal Papua, Brian Fatari mendapat kesempatan berharga menunjukan kemampuan terbaik yang dimiliki dihadapan tim kepelatihan Persija Jakarta.

Brian Fatari diberikan kesempatan oleh manajemen tim untuk mengikuti selesi di tim utama skuat Macan Kemayoran.

Proses awal mula Brian Fatari diberikan kesempatan mengikuti seleksi tak lepas dari ketertarikan Persija terhadap sang adik Braif Fatari.

Seperti diketahui, saat ini adik kandung Brian Fatari sedang mengikuti program Garuda Select berlatih dan bertanding di Inggris.

Pihak Persija Jakarta tanpa basa-basi langsung memberikan tawaran terhadap Brian Fatar menunjukan kebolehannya dihadapan staff pelatih Macan Kemayoran.

"Sebanarnya awalnya pihak Persija telpon inginkan adik saya (Braif Fatari) yang ikut garuda select. Tapi setelah itu pihak Persija langsung telpon saya untuk ikut gabung trial," kata Brian Fatari kepada TribunJakarta, Minggu (14/4/2019).

Kesempatan berharga mengikuti seleksi di skuat Macan Kemayoran tak ingin di sia-siakan oleh pemain berposisi bek tengah tersebut.

Brian Fatari mengaku termotivasi bisa menunjukan kemampuan terbaiknya dan bisa dilirik langsung jajaran pelatih Persija Jakarta.

Motivasi besar dan tekad yang kuat menjadikan Brian Fatari optimis bisa bergabung dengan skuat Macan Kemayoran.

"Saya akan bekerja keras untuk Persija. Kebetulan musim kemarin jaura Liga 1, jadi saya termotivasi juga ingin main di sini," papar Brian.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved