Persija Jakarta

Instruksi dan Pesan Khusus Manajer Persija Kepada Marko Simic di Australia

"Kebugaran tubuhnya harus selalu di jaga intinya. Dari Simic pribadinya juga pasti sadar akan terus menjaga kebugarannya di lapangan," tutur Ardhi

Instruksi dan Pesan Khusus Manajer Persija Kepada Marko Simic di Australia
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Ekspresi striker Persija Jakarta, Marko Simic, setelah tendangannya gagal menjebol gawang Song Lam Nghe An FC pada laga Piala AFC 2018 di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, (13/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Manajer tim Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko mempunyai instruksi khusus kepada penyerang Marko Simic yang saat ini tengah berada di Sydney, Australia.

Seperti diketahui, Marko Simic dilarang meninggalkan Australia lantaran terjerat kasus pelecehan seksual saat berada di dalam pesawat.

Penyerang berpaspor Kroasia itu harus bertahan dalam waktu lama dan tidak bisa bergabung mengikuti latihan dengan rekan-rekannya di skuat Macan Kemayoran.

Ardhi Tjahjoko selalu menyempatkan waktu berkomunikasi langsung dengan sang pemain di Australia.

Pria berpangkat Marsekal Pertama (Marsma) TNI itu memberikan pesan agar Simc tetap berlatih menjaga kebugaran fisiknya.

Manajer tim Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko saat ditemui di Mess Persija kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (8/2/2019).
Manajer tim Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko saat ditemui di Mess Persija kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (8/2/2019). (TribunJakarta.com/Wahyu Septiana)

"Kita pasti selalu kasih instruksi sama dia (Marko Simic). Selama di sana saya berpesan jangan sampai sama sekali tidak melakukan olahraga," ujar Ardhi Tjahjoko saat ditemui di Mess Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (14/4/2019) sore.

Menurut Ardhi, hal ini sengaja dilakukan agar Simic tetap bugar meski tidak bergabung mengikuti latihan di Persija Jakarta.

Brian Fatari: Kesempatan Berharga Trial di Skuat Macan Kemayoran, Hingga Satu Tim dengan Idola

Singapore Open 2019: Indonesia Puasa Gelar, China Gagal Total, Jepang Juara Umum

Limbah APK Bakal Dibawa Ke Gudang Satpol PP DKI, Sahat: Seminggu Tidak Diambil Kita Dimusnahkan

"Kebugaran tubuhnya harus selalu di jaga intinya. Dari Simic pribadinya juga pasti sadar akan terus menjaga kebugarannya di lapangan," tutur Ardhi Tjahjoko.

Marko Simic dikabarkan bisa kembali ke Indonesia dalam waktu satu hingga dua pekan ke depan.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved