Tangis Annisa Pohan Soal Kehidupan Keluarga Bak Roller Coaster, Ani Yudhoyono Diharap Tak Nonton

Tangis Annisa Pohan soal kehidupan bak roller coaster, Ani Yudhoyono diharap tak menonton tayangan tersebut.

Instagram @annisayudhoyono
Ani Yudhoyono - Annisa Pohan 

TRIBUNJAKARTA.COM - Annisa Pohan menangis ceritakan kehidupan keluarganya bak roller coaster. Dia berharap agar sang ibu mertua, Ani Yudhoyono tak nonton.

Annisa Pohan buka-bukaan terkait kehidupan keluarga Yudhoyono itu dikutip dari tayangan YouTube iNews Talkshow & Magazine pada Senin (15/4/2019).

Resmi menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membuat Annisa Pohan menjadi bagian dari keluarga Presiden ke-6 Republik Indonesia itu.

Annisa Pohan menuturkan cerita mengenai kehidupan keluarga Yudhoyono saat memberikan kesaksiannya mengenai kondisi Ani Yudhoyono.

Awal perbincangan, Annisa Pohan mengatakan, kondisi Ani Yudhoyono sedang turun saat ditinggal dirinya ketika akan kembali ke Indonesia.

Raffi Ahmad Bocorkan Kondisi Rumah Tangganya dengan Nagita Slavina, Wali Kota Bogor Kaget

Ajis Ungkap Mutilasi Guru Honorer Bergantian, Ini Kesaksian Warga Dengar Teriakan Tengah Malam

"Perjalanan keluarga kami kali ini seperti roller coaster, kadang ibu ada up and down pasti. Kemarin kondisi ibu down pas saya mau tinggal, saya sedikit tak tega meninggalkannya," tegas Annisa Pohan.

Ibu beranak satu itu mengaku, saat ini SBY telah seratus persen berada di Singapura demi menemani Ani Yudhoyono sehingga mengenai urusan partai diserahkan kepada kader Demokrat dan anak-anaknya.

"Ibu juga bilang kalian pulang saja dan berjuang. Walaupun enggak tega, saya harus pulang untuk menemani suami dan anak," ucap Annisa Pohan.

Annisa Pohan mengatakan, SBY kini kerap kali bermalam di rumah sakit untuk menemani Ani Yudhoyono meski telah disarankan untuk beristirahat di apartemen.

Ramalan Zodiak Senin 15 April 2019, Cancer Penuh Cinta, Sagitarius Terisolasi, Pisces Tuai Pujian

Link Pendaftaran Sekolah Kedinasan, Simak Mekanisme dan Persyaratannya, Jangan Sampai Ketinggalan!

"Pak SBY tidur di sofa rumah sakit karena tak ada anak-anak yang bisa menemani. Pilihan tersebut diambil SBY karena merasakan kesepian jika ditidur sendirian di apartemen," papar Annisa Pohan.

Ani Yudhoyono yang tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura itu lantaran sakit kanker darah, lanjut Annisa Pohan, tak pernah terlihat mengeluh.

Saat pertama kali Ani Yudhoyono mengetahui dirinya terkena kanker darah, menurut Annisa Pohan, ibu mertuanya itu hanya meneteskan air mata.

"Beliau mungkin sudah menebak karena pernah bersekolah kedokteran. Kita satu keluarga bilang beliau harus kuat karena teknologi sudah maju, pasti ada pengobatannya jadi responnya kuat aja dan hanya meneteskan air mata," cerita Annisa Pohan seraya menangis.

Selama menjalani perawatan, kata Annisa Pohan, kondisi Ani Yudhoyono apabila tak enak badan maka akan memilih berdiam diri.

Prabowo Dipeluk Erat Ustaz Abdul Somad, Gamal Albinsaid: Anda Getarkan Hati-hati kami

Coblosan Tinggal Menghitung Hari, Yuk Cek Rekam Jejak Caleg Pilihanmu!

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved