Breaking News:

Kabar Artis

Dituding Langgar Kerjasama & Tak Serahkan Rp1 Miliar ke Manajemen, Baim Wong: Teguran Baik Bagi Kami

Baim Wong akhirnya buka suara soal tudingan yang menyebutkanya melanggar kerjasama dan tak menyerahkan uang sebesar Rp1 miliar ke manajamen

Penulis: Ilusi | Editor: Kurniawati Hasjanah
Instagram @paula_verhoeven
Paula Verhoeven dan Baim Wong 

TRIBUNJAKARTA.COM - Selebritis Baim Wong akhirnya buka suara soal tudingan yang menyebutnya melanggar kerjasama dan tak menyerahkan uang sebesar Rp1 miliar ke pihak manajemen artis, QQ Production.

Tudingan tersebut tak hanya ditujukan kepada Baim Wong, tetapi juga untuk Lucky Perdana.

Baim Wong dan Lucky Perdana diduga melakukan sebuah pelanggaran kerjasama atau wanprestasi.

Dalam konferensi persnya, Astrid selaku CEO PT Mahakarya Mitra Indonesia menjelaskan kalau dua artis tersebut pernah melakukan perjanjian kerjasama dengan manajemen mereka.

"Hari ini kami ingin memberitahukan, bahwa pihak kami mensomasi artis Baim Wong dan Lucky Perdana karena mereka wanprestasi melanggar komiten kerjasama," kata Astrid pada konferensi pers Sabtu (13/4/2019) kemarin.

"Artinya komitmen perjanjian kerjasama soal perjanjian mereka kepada manajemen, di mana manajemen sudah melakukan kewajiban, masalah hak manajemen," sambung dia.

Paula Verhoeven dan Baim Wong
Paula Verhoeven dan Baim Wong (Instagram @paula_verhoeven)

Kuasa hukum QQ Production, Didit Wijayanto menyebut Baim Wong dan Lucky Perdana sudah menandatangi perjanjian secara tertulis.

"Yang disayangkan, mereka kemudian tidak menjalankan komitmen mereka, kalau chat di WA sudah cukup banyak jadi ini semua data-datanya ada," kata Didit.

Melansir dari Instagram Baim Wong, Selasa (16/4/2019), suami Paula Verhoeven itu menuturkan bahwa tudingan tersebut hanyalah usaha seseorang untuk mencari kesalahannya.

Hal tersebut dikatakan Baim Wong seraya mengunggah potretnya bersama sang istri, Paula Verhoeven.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved