Persija Jakarta

Lawan Bali United di Piala Indonesia, Persija Jakarta Tidak Bisa Diperkuat Pemain Baru

"Verifikasi dari liga yang akan berjalan dan sudah akan selesai bulan Juni ini. Jadi untuk babak 8 besar kita pake pendaftaran lama," papar Ratu Tisha

Lawan Bali United di Piala Indonesia, Persija Jakarta Tidak Bisa Diperkuat Pemain Baru
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha Destria saat ditemui di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, setelah acara drawing babak 8 besar Piala Presiden. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN - Sebanyak 8 klub peserta yang sudah lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia dipastikan tidak akan diperkuat tambahan pemain baru.

Kabar tersebut diutarakan langsung oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria.

Tisha menjelaskan, PSSI selaku federasi sepak bola tertinggi di Indonesia telah menetapkan di babak 8 besar ini tidak membuka pendaftaran pemain baru.

Nantinya, pendaftaran pemain baru didatangkan bisa dilakukan pada saat memasuki babak semifinal Piala Indonesia.

"Tidak. Kalau untuk babak delapan besar tetap pakai pendaftaran kemarin, kita tidak buka lagi. Tapi di babak semifinal karena memang ada waktu kita bisa buka pendaftaran yang terbaru," ujar Ratu Tisha saat ditemui di Hotel Atlet Centuty, Senayan, Jakarta Pusat.

"Verifikasi dari liga yang akan berjalan dan sudah akan selesai bulan Juni ini. Jadi untuk babak 8 besar kita pake pendaftaran lama," papar Ratu Tisha.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus belum mengetahui secara pasti aturan dan regulasi yang ada di Piala Indonesia.

Selain Achmad Jufriyanto, Persija Jakarta Punya Alternatif Pemain Incaran Lain

Liverpool Kembali ke Puncak Usai Kalahkan Chelsea 2-0,: Mane dan Salah Cetak Rekor

Bos Persija Jakarta Bantah Minati Bek Kiri Bali United Dias Angga Putra

"Justru kita belum tahu regulasinya seperti apa. Harusnya sih bisa, karena ini kan putaran quarter final," papar Ferry Paulus.

Dengan adanya aturan tersebut, Persija Jakarta dipastikan tidak bisa menurunkan pemain baru pada saat berjumpa dengan Bali United.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved