Persija Jakarta

Manajer Persija Jakarta Antusias Hadapi Coach Teco di Babak 8 Besar Piala Indonesia 2018

Manajer tim Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko menyambut antusias pertemuan timnya dengan Bali United di babak 8 besar Piala Indonesia 2018.

TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco saat berbincang dengan wartawan di Hotel Royal Tulip, Bali, Senin (3/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Manajer tim Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko menyambut antusias pertemuan timnya dengan Bali United di babak 8 besar Piala Indonesia 2018.

Pria berpangkat Marsekal Pertama (Marsma) TNI itu menilai timnya akan kembali bereuni dengan pelatih Stefano Cugurra alias Teco yang pernah mengantarkan skuat Macan Kemayoran meraih gelar juara Liga 1 2018.

Pertemuan ini tentunya akan terasa istimewa dan spesial bagi coach Teco dan juga para pemain Persija Jakarta.

Sebab, pelatih berpaspor Brasil itu tentunya mempunyai kenangan manis pada saat melatih tim Ibu Kota.

Ardhi menilai laga menghadapi Bali United akan berlangsung sengit lantaran kedua kesebelasan sama-sama mengincar kemenangan.

"Yang jelas kita fight dan senang ketemu Bali United. Artinya kita reuni lagi dengan coach Teco, tapi kita sekarang berseberangan. Saya yakin coach Teco bakal fight dan kita juga fight di lapangan," ujar Ardhi Tjahjoko saat ditemui di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Skuat Macan Kemayoran mempunyai motivasi tambahan lantaran di pertandingan terakhir mampu mempermalukan Bali United dihadapan pendukungnya sendiri.

Instruksi dan Pesan Khusus Manajer Persija Kepada Marko Simic di Australia

Kritisi Draf Jadwal Liga 1, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar Galak Gara-gara Ini

Ardhi menilai kemenangan di kandang Bali United tentunya membuat para pemain Persija Jakarta optimis bisa mengulang kemenangan tersebut.

"Bali United bagus. Kita terakhir ketemu menang 1-2 di Bali, materi pemainnya hampir sama. Yang jelas Persija dan Bali United sama-sama kuat. Kita kan punya pride tersendiri," tutur Ardhi.

Babak 8 besar Piala Indonesia rencananya akan berlangsung pada tanggal 23 April hingga 3 Mei 2019 mendatang.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved