Prabowo Subianto Gelar Doa Bersama di Kediamannya dengan Sejumlah Tokoh Lintas Agama

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto meyakini ia dan Sandiaga Uno bakal memenangkan Pemilu 2019.

Prabowo Subianto Gelar Doa Bersama di Kediamannya dengan Sejumlah Tokoh Lintas Agama
Twitter @fadlizon
Capres 02 Prabowo meresmikan Masjid Nurul Wathan di Hambalang, Kabupaten Bogor. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto meyakini ia dan Sandiaga Uno bakal memenangkan Pemilu 2019.

Hal itu ia sampaikan saat menggelar konferensi pers di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019) malam.

"Kita melihat dan merasa sangat yakin kita berada di ambang kemenangan. Kita lihat tanda-tanda dari hasil pemilihan di luar negeri," kata Prabowo saat dikutip dari siaran langsung KompasTV.

Prabowo juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para relawan yang selama masa kampanye telah membantu ia dan Sandiaga Uno.

"Saya juga menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada semua unsur koalisi Indonesia Adil Makmur, relawan yang telah berjuang selama ini," ujarnya.

78.607 Pemilih Akan Mencoblos di Rusunawa Waduk Pluit

Ekspresi Prabowo Saat Dicandai Arie Untung Soal Masa Jabatan Presiden Buat Pendukungnya Terpingkal

Sebelum menggelar konferensi pers di kediamannya, Prabowo dan sejumlah jajaran Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menggelar doa bersama.

Doa bersama tersebut dihadiri sejumlah tokoh lintas agama yang telah hadir sehabis Magrib di kediaman Prabowo. Doa bersama tersebut dilakukan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Kita telah melaksanakan doa bersama sebagai bagian dari adat istiadat kita. Hadir pemuka agama dari Muslim, Katolik, Protestan, Hindu dan Budha," tandasnya.

Penulis: MuhammadZulfikar
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved