Pemilu 2019

Jadi Lokasi AHY dan Istri Mencoblos, Ketua RW Sebut Tak Ada Persiapan Khusus di TPS 13 Petogokan

AHY dan Annisa Pohan akan nantinya akan berjalan kaki dari AHY Commad Center yang berjarak sekitar 400 meter.

Jadi Lokasi AHY dan Istri Mencoblos, Ketua RW Sebut Tak Ada Persiapan Khusus di TPS 13 Petogokan
TRIBUNNEWS/ABDUL MAJID
Ketua RW 02 Kelurahan Petogogkan, saat menjaga TPS 013 tempat AHY melakukan pencoblosan, Rabu (17/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta istrinya Annisa Larasati Pohan akan menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 013 di Kelurahan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). 

Rencananya mereka akan berada di TPS sekitar pukul 12.00 WIB. TPS 13 berada di Jalan Wijaya Timur IV, tak jauh dari kantor AHY Command Center. 

AHY dan Annisa Pohan akan nantinya akan berjalan kaki dari AHY Commad Center yang berjarak sekitar 400 meter.

Ketua RW 02, Muhammad Yamin mengatakan bahwa tidak ada persiapan khusus di TPS 13 yang akan menjadi tempat nyoblos AHY beserta istri.

Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) seusai mengikuti debat Pilpres yang kelima di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).
Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) seusai mengikuti debat Pilpres yang kelima di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019). (TRIBUNJAKARTA.COM/DIONSIUS ARYA BIMA SUCI)

"Ya, saya sudah tahu AHY mau nyoblos di sini. Dia juga suka kok solat jumat di sini (tepat samping TPS). Jadi ya sudaha kaya warga biasa. TPS juga sama saja kaya yang lainnya tidak ada yang istimewa kan,” ujar Yamin kepada Tribunnews.

Lebih lanjut, Yamin yang mengaku turut menjaga 10 TPS di kawasannya, menyebut bahwa warganya tetap rukun meskipun Pilpres kali ini terasa lebih ‘panas’.

"Ya, Alhamdulillah di sini mah, warga kita aman-aman saja. Tidak ada yang terlalu menonjolkan pilihannya. Kondusif," katanya.

Di TPS 13 ini ada sebanyak 263 pemilih yang terdiri 134 pemilih laki-laki dan 129 perempuan. 

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved