Pilpres 2019

Mardani Ali Sera: Siapapun Presiden yang Terpilih Harus Didukung

"Biarkan kedewasaan ini berjalan terus, siapapun presiden yang terpilih presidennya itu pilihan rakyat, harus kita dukung," kata Mardani.

Mardani Ali Sera: Siapapun Presiden yang Terpilih Harus Didukung
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Mardani Ali Sera usai menggunakan hak suara di TPS 43 Pondok Gede Kota Bekasi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, PONDOK GEDE - Wakil Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi, Mardani Ali Sera menginginkan proses Pemilu 2019 berjalan aman dan damai.

Dia juga menyebut siapapun nanti yang terpilih menjadi Presiden harus didukung.

"Biarkan kedewasaan ini berjalan terus, siapapun presiden yang terpilih presidennya itu pilihan rakyat, harus kita dukung," kata Mardani Ali Sera usai menggunakan hak suaranya di TPS 43 Pondok Gede Bekasi, Rabu (17/4/2019).

Menurutnya, semua pihak harus masing-masing menghargai.

Pakai Pakaian Putih, Mardani Ali Sera Bersama Keluarga Gunakan Hak Suara di TPS 43 Pondok Gede

Demokrasi pada hakikatnya ada di tangan rakyat apapun keputusan yang nantinya akan terlihat hari ini harus bisa disikapi sesuai prosedur hukum yang berlaku.

"Semua punya hak, saya dengan istri mungkin pilihannya berbeda, kan ada lima surat suara masing-masing punya pilihan, siapapun di DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten Kota atau DPD semua adalah pilihan rakyat," jelas dia.

Mardani yang juga mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPR RI Dapil Jakarta Timur mengaku tetap optimis. Jika terpilih dia siap menjadi pelayan warga Jakarta melalui parlemen.

"Kami sudah berusaha hari ini pembuktian, intinya kita layani apapun hasilnya kita hargai di Jakarta Timur banyak calon bagus siapapun yang terpilih mudah-mudahan adalah yang terbaik," jelas dia.

Adapun saat melakukan pencoblosan, Mardani didampingi istri dan anaknya, dia memilih di TPS 43 RT 09 RW 08, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

Saat tiba di TPS, Mardani dan keluarga juga sempat menunggu panggilan setelah mendaftar ke petugas KPPS. Namanya dipanggil sekitar pukul 08.51 WIB dan langsung menuju bilik suara.

Seruan takbir juga nampak terdengar saat Mardani memasuki bilik suara. Ia hanya tersenyum disambut warga sekitar.

Mardani mengaku sebelum berangkat menuju TPS, dia bersama keluarga juga sempat menggelar doa bersama demi kelancaran proses Pemilu.

"Kami doa aja, baca Quran, sebelumnya juga ada kegiatan dzikir di rumah pak Joko Santoso ketua BPN semalam," kata Mardani.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved