Identitas Jasad Perempuan Hamil yang Terkubur Dekat Tol Jagorawi Belum Terkuak

jajaran Polsek Makasar telah menyebar selebaran informasi bergambar baju dan celana yang dikenakan korban

Penulis: Bima Putra | Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta.com/Bima Putra
Lokasi mayat perempuan misterius dikubur di Taman Kota Tol Jagorawi, Makasar, Jakarta Timur, Senin (8/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Meski beberapa waktu lalu sejumlah keluarga menyambangi RS Polri Kramat Jati guna memastikan jasad perempuan hamil yang mayatnya dikubur di Taman Kota Tol Jagorawi merupakan keluarganya atau bukan.

Kapolsek Makasar Kompol Lindang Lumban mengatakan hingga kini identitas perempuan hamil sembilan bulan dugaan korban pembunuhan yang tewas akibat luka hantaman benda tumpul di kepala masih belum terungkap.

"Belum, hingga kini belum diketahui identitasnya," kata Lindang saat dihubungi di Makasar, Jakarta Timur, Kamis (18/4/2019).

Merujuk hasil pemeriksaan terhadap sejumlah keluarga yang datang memastikan identitas korban, Lindang menuturkan hingga kini belum ada warga yang identitasnya sesuai korban.

Namun dia menegaskan penyidik Unit Reskrim Polsek Makasar terus berupaya mengungkap identitas korban yang ditemukan pada Minggu (7/4/2019) pagi oleh warga secara tak sengaja.

"Sejauh ini belum ada yang benar-benar keluarga korban," ujarnya.

Selain berkoordinasi dengan Polres sekitar Jakarta Timur, jajaran Polsek Makasar telah menyebar selebaran informasi bergambar baju dan celana yang dikenakan korban.

Selebaran disebar ke berbagai tempat publik, di antaranya terminal, halte Transjakarta, angkot, pangkalan ojek, sekitar apartemen, termasuk media sosial.

Ahmad Syaikhu Harap Hasil Pilpres Tidak Mengubah Jatah Kursi Wagub DKI untuk PKS

VIDEO Keseruan di Markas Para Atlet E-sport

Prabowo-Sandiaga Deklarasi Menang: Bentuk Pemerintahan The Best and The Brightest Anak Muda

Saat ditemukan korban mengenakan baju lengan tiga perempat warna hijau muda bermotif garis-garis putih, berkerah sleting bergambar balon udara cukup besar di bagian dada serta legging warna hitam bergaris merah.

Selain mengandung, hasil autopsi Tim Dokter Forensik RS Polri Kramat Jati menemukan bahwa korban berusia lebih muda dari yang diperkirakan sebelumnya, yakni 20 sampai 25 tahun.

Ada juga bekas luka bakar di betis kanan korban yang ditemukan mengalami luka hantaman benda tumpul di kepala dan dikubur sekitar lima meter dari jalan.

"Jadi dari pemeriksaan gigi umur korhan ini antara 20-25 tahun. Beda dengan kemarin, setelah ada pemeriksaan autopsi dari gigi ini umurnya 20 sampai 25 tahun," tuturnya. 

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved