Breaking News:

Pemilu 2019

Penghitungan Surat Suara Kecamatan Grogol Digelar di GOR Grogol Besok Siang

"Sekarang kotak suaranya itu sudah disimpan di lantai II sebelum kami mulai lakukan penghitungan tingkat kecamatan," ucapnya.

TribunJakarta/Elga Hikari Putra
Indra, PPS Kelurahan Wijaya Kusuma sedang mengecak salinan C1 di GOR Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (18/4/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL PETAMBURAN - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Grogol Petamburan, Jakarta Barat akan mulai melakukan penghitungan surat suara pada Jumat (19/4/2019).

"Malam ini kami lakukan pembukaan dan untuk penghitungan kami adakan besok siang mulai jam 14.00 WIB," kata Anggota PPK Grogol Petamburan, Subro Malesi ditemui di GOR Grogol Petamburan, Jalan Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat, Kamis (18/4/2019).

Subro mengatakan untuk saat ini seluruh kotak suara berisi surat suara yang sudah dicoblos serta salinan formulir hasil rekapitulasi suara di TPS atau C1 sudah diserahkan para PPS di Kelurahan Grogol Petamburan ke PPK mulai dini hari hingga siang tadi.

"Sekarang kotak suaranya itu sudah disimpan di lantai II sebelum kami mulai lakukan penghitungan tingkat kecamatan," ucapnya.

Bonet Bangga Jadi Petugas TPS, Bisa Layani Warga dan Berkontribusi Untuk Negara

Kapolres Jakarta Pusat Pastikan Pelaksaan Pemilu Berjalan Aman dan Nyaman

Permasalahan Logistik Masih Jadi Kendala Penyelenggaran Pemilu di Kota Depok

Subro mengatakan total kotak suara yang telah disimpan di GOR ini sebanyak 2.552 dari 638 TPS yang ada di tujuh kelurahan di Kecamatan Grogol Petamburan.

"Untuk penghitungannya maksimal sampai 17 hari kedepan," kata Subro.
 

Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved