Breaking News:

Menteri Jonan Berterimakasih TNI/Polri dan Banser Jaga Misa Jumat Agung di Katedral Jakarta

Ignasius Jonan menyatakan rasa terima kasih kepada seluruh pihak pengamanan yang bertugas mengamankan acara Misa Jumat Agung di Katedral Jakarta.

Penulis: Muhammad Rizki Hidayat | Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
TribunJakarta.com/Muhammad Rizki Hidayat
Ignasius Jonan (tengah), selaku Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), sebelum melakukan ibadah Misa Jumat Agung, di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (19/4/2019). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan menyatakan rasa terima kasih kepada seluruh pihak pengamanan yang bertugas mengamankan acara Misa Jumat Agung di Katedral Jakarta.

"Saya ucapkan terima kasih kepada TNI, Polri, rekan-rekan dari Banser Ansor itu membantu tertibnya kebaktian pada hari ini," katanya, di area Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (19/4/2019).

Dia menambahkan, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pihak Korps Brigade Mobil (Brimob) lantaran juga telah mengamankan Gereja Katedral Jakarta.

"Memang kami juga mendapat bantuan dari teman-teman Ansor. Selain dari TNI-Polri, dan teman-teman Brimob juga," kata Menteri ESDM tersebut yang mengenakan kemeja berwarna hitam.

"Kami berterima kasih. Kita sungguh percaya aparat keamanan yang hadir telah membuat kita menjadi tenang, nyaman untuk beribadah," lanjutnya.

Salat Jumat di Istiqlal Bersamaan Misa Jumat Agung di Katedral, Jadi Simbol Toleransi Umat Beragama

600 Anggota Kepolisian Diterjunkan Amankan Ibadah Jumat Agung di Wilayah Jakarta Pusat

Dalam kesempatan ini, dia berharap agar umat Katolik dan umat lainnya dapat menjalin hubungan yang baik dan penuh rasa saling membantu.

"Saya kebetulan memang kali ini mengikuti Misa Jumat Agung di Katedral. Dengan harapan supaya rekan-rekan umat Katolik dan yang lain yang merayakan tri hari suci, nantinya pada perayaan Paskah nanti Minggu bisa merayakan dengan baik," ujar dia yang menjabat sebagai Menteri ESDM sejak 14 Oktober 2016.

"Dan juga pemerintah dan masyarakat lainnya juga jadir dan tidak ada gangguan apapun," tandasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved