Persija Jakarta

Ceres Negros Tak Gentar Hadapi Tekanan The Jakmania di SUGBK

Pelatih asal Serbia itu menilai termotivasi bisa menunjukan permainan terbaik pada saat bermain dihadapan pendukung setia Persija, The Jakmania.

Ceres Negros Tak Gentar Hadapi Tekanan The Jakmania di SUGBK
Kompas.com/Garry Andrew Lotulung
Koreografi pendukung Persija Jakarta atau The Jakmania dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018). KOMPAS.COM/GARRY ANDREW LOTULUNG 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN - Persija Jakarta akan ditantang wakil Filipina, Ceres Negros di pertandingan keempat Grup G Piala AFC 2019.

Pertandingan sarat gengsi Persija mengahdapi skuat The Busmen akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (23/4/2019) pukul 15.30 WIB.

Pelatih kepala Ceres Negros, Risto Vidakovic menilai pertandingan menghadapi skuat Macan Kemayoran akan berlangsung seru dan menarik untuk disaksikan.

Sebab, kedua kesebelasan sama-sama mengincar kemenangan untuk bisa mengamankan posisi terbaik di klasemen akhir Grup G Piala AFC 2019.

"Besok adalah pertandingan krusial bagi kedua tim, terutama bagi Persija karena main di kandang dan mereka butuh kemenangan," ujar Risto Vidakovic saat jumpa pers sebelum pertandingan di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2019).

Pelatih asal Serbia itu menilai termotivasi bisa menunjukan permainan terbaik pada saat bermain dihadapan pendukung setia Persija, The Jakmania.

Vidakovic menilai tekanan yang diberikan suporter tim tuan rumah akan menjadi motivasi tambahan bagi pemainnya menunjukan kemampuan terbaik yang dimiliki di lapangan.

Persija Jakarta Vs Ceres Negros: Skenario Macan Kemayoran Lolos Fase Grup Hingga Peluang Bepe Main

Hadapi Ceres Negros di SUGBK, Pelatih Persija Jakarta Ingin Balas Kekalahan

"Ini tantangan untuk kami, bertanding di hadapan puluhan ribu pendukung Persija. Paling penting kami akan menjadikan tekanan menjadi motivasi di lapangan," papar Risto Vidakovic.

Lebih lanjut, Vidakovic menilai di laga nanti tim tuan rumah Persija akan mendapatkan tekanan lantaran membutuhkan kemenangan.

"Kami akan berupaya untuk menikmati pertandingan. Ini bukan tekanan buat kami, karena kita sudah mengumpulkan 9 poin. Tekanan justru untuk Persija, karena kalau kalah mereka akan out," tutur Vidakovic.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved