Persija Jakarta

Hadapi Ceres Negros di SUGBK, Pelatih Persija Jakarta Ingin Balas Kekalahan

Sebab, komposisi pemain yang dimiliki Ceres Negros memiliki materi pemain yang sarat pengalaman dan diisi pemain berstatus naturalisasi.

Hadapi Ceres Negros di SUGBK, Pelatih Persija Jakarta Ingin Balas Kekalahan
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev bersama Novri Setiawan saat mengahdiri sesi jumpa pers sebelum pertandingan di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN - Persija Jakarta akan menghadapi Ceres Negros di pertandingan keempat Grup G Piala AFC 2019.

Pertandingan sarat gengsi Persija menghadapi Ceres Negros akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019) pukul 15.30 WIB.

Jelang pertandingan berlangsung, pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev menilai timnya akan menghadapi pertandingan sulit di laga nanti.

Sebab, komposisi pemain yang dimiliki Ceres Negros memiliki materi pemain yang sarat pengalaman dan diisi pemain berstatus naturalisasi.

"Kita sudah tahu besok ketemu tim Ceres Negros. Itu bukan tim Filipina. Itu tim Eropa karena semua pemain mereka berasal dari Eropa," kata Ivan Kolev saat menghadiri sesi jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2019).

Instruksi Khusus Pelatih Persija Ivan Kolev Jelang Hadapi Ceres Negros di Piala AFC 2019

The Jakmania Siapkan Koreografi Khusus Saat Persija Jakarta Hadapi Ceres Negros di Piala AFC

Meski begitu, Persija Jakarta tetap memiliki motivasi besar bisa membalas kekalahan di pertemuan pertama dari Ceres Negros.

Terlebih, skuat Macan Kemayoran akan mendapatkan dukungan lebih dari para suporter setianya di SUGBK.

"Sebenarnya game pertama kita tidak siap, karena kalau kita ketemu tim seperti ini. Mereka tidak ada pikiran lain. Saya harap besok kita bisa menunjukan prestasi yang bagus di lapangan," tutur Ivan Kolev.

Seperti diketahui, Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Ceres Negros dengan skor tipis 1-0 pada saat bermain di Filipina.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved