Breaking News:

Piala AGC 2019

Instruksi Khusus Pelatih Persija Ivan Kolev Jelang Hadapi Ceres Negros di Piala AFC 2019

Taktik dan juga strategi khusus yang diberikan saat latihan diharapkan bisa berjalan dengan baik saat berada di atas lapangan.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Wahyu Aji
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev saat ditemui selepas memimpin latihan di Mess Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (28/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev memberikan instruksi khusus kepada anak asuhnya sebelum menghadapi Ceres Negros di pertandingan keempat Piala AFC 2019.

Laga Persija menghadapi Ceres Negros akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019) pukul 15.30 WIB.

Kolev berharap anak asuhnya bisa bermain pintar saat menghadapi juara Liga Filipina di musim lalu tersebut.

Taktik dan juga strategi khusus yang diberikan saat latihan diharapkan bisa berjalan dengan baik saat berada di atas lapangan.

"Tentu saja kita harus bermain pintar saat di lapangan. Kita juga sudah lihat dimana kelemahan kita saat bermain di lapangan. Kita coba perbaiki itu semua," kata pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev.

Kekalahan di pertemuan sebelumnya menjadi cambuk besar jajaran staff pelatih Persija Jakarta meramu timnya menjadi lebih baik.

The Jakmania Siapkan Koreografi Khusus Saat Persija Jakarta Hadapi Ceres Negros di Piala AFC

Pelatih berusia 61 tahun tersebut telah menyiapkan instruksi khusus kepada setiap pemain yang akan diturunkan melawan Ceres Negros.

Kolev berpesan kepada anak asuhnya untuk fokus mengawal semua pemain Ceres Negros yang diturunkan di lapangan.

"Pengawalan secara khusus tidak ada, karena saya pikir mereka punya banyak pemain bagus," tutur Kolev.

Seperti diketahui, skuat Macan Kemayoran harus mengakui keunggulan Ceres Negros dengan skor tipis 1-0 saat bermain di Filipina.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved