Pemilu 2019

Rekapitulasi Suara Khusus Pilpres Kecamatan Mampang Prapatan Ditargetkan Rampung Hari Ini

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Mampang Prapatan Zulfahmi menjelaskan, wilayahnya hanya tinggal menyelesaikan 35 TPS untuk capres dan cawapres

Rekapitulasi Suara Khusus Pilpres Kecamatan Mampang Prapatan Ditargetkan Rampung Hari Ini
TRIBUNJAKARTA.COM/ANNAS FURQON HAKIM
Ketua PPK Mampang Prapatan Zulfahmi saat ditemui TribunJakarta.com di GOR Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, MAMPANG PRAPATAN - Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, telah melakukan rekapitulasi surat suara Pemilu 2019 untuk capres-cawapres sejak Jumat (19/4/2019) lalu.

Namun, hingga Senin (22/4/2019, penghitungan suara capres-cawapres di kecamatan ini belum juga tuntas.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Mampang Prapatan Zulfahmi menjelaskan, wilayahnya hanya tinggal menyelesaikan 35 TPS untuk capres dan cawapres.

"Empat kelurahan sudah selesai. Kuningan barat 45 TPS, Mampang 66 TPS, Bangka 74 TPS, Tegal Parang 100 TPS. Untuk Pela Mampang baru sampai 110 TPS," kata Zulfahmi kepada TribunJakarta.com di GOR Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Sisa 39 TPS lagi akan segera kita mulai plenonya, dan prediksi kita selesai sebelum Maghrib," tambahnya.

Setumpuk Fakta PSU di Bekasi dan Tangerang, Partisipasi Turun hingga Prabowo-Sandi Menang Jauh

Setelah penghitungan suara capres-cawapres rampung, terang Zulfahmi, pihaknya akan melanjutkan pleno untuk DPR RI, DPD, dan DPRD.

"Urutannya adalah Kelurahan Kuningan Barat, Mampang, Bangka, Tegal Parang, dan Pela Mampang. SOP terbaru KPU memang memerintahkan PPK melakukan pleno tiga kotak sekaligus," ujarnya.

"Kita punya target 10 hari, tapi kayaknya bisa lewat jadi 12 hari. Apalagi kemarin tertunda satu hari karena ada rapat di KPU," tambahnya.

Penulis: Annas Furqon Hakim
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved