Heboh Film Avengers: Endgame, Puaskan Penonton Theater Bioskop Ini Buka Mulai Pukul 08.15 WIB

“Iya nih film Avengers: Endgame keren, apalagi di adegan-adegan terakhir itu membuat aku sedih,” ucap aktris Febby Rastanti yang berbincang.

SURYA.CO.ID/PIPIT MAULIDIYA
Penonton tampak membeli tiket Avengers: Endgame on the spot pukul 05.00 WIB. Antrean memang tidak terlihat karena kebanyakan penonton mendapatkan tiket secara online, Rabu (24/4/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANTARJATI - Penayangan perdana film Avengers: Endgame mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat Indonesia.

Contohnya di XXI Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/4/2019), nampak penonton sangat antusias melihat film garapan sutradara Anthony Russo dan Joe Russo itu.

Film berdurasi 181 menit tersebut penuh dengan sejumlah adegan yang tak terduga, dengan bumbu drama yang kental, dipadukan aksi memukau, akting para bintang Hollywood, sedikit racikan komedi, hingga rasa yang mengundang air mata.

Berbagai reaksi penonton perdana Avengers: Endgame di Tanah Air merasa terpukau, bahkan sampai ada yang meneteskan air mata.

Penonton Avengers: Endgame sangat antusias melihat film garapan sutradara Anthony Russo dan Joe Russo itu. di XXI Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/4/2019)
Penonton Avengers: Endgame sangat antusias melihat film garapan sutradara Anthony Russo dan Joe Russo itu. di XXI Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/4/2019) (wartakota/Luthfi Khairul Fikri)

Kembalinya Natalie Portman hingga Akhir yang Emosional, yang Ditunggu-tunggu dari Avengers: Endgame

“Iya nih film Avengers: Endgame keren, apalagi di adegan-adegan terakhir itu membuat aku sedih,” ucap aktris Febby Rastanti yang berbincang di Mal Kelapa Gading.

Bahkan, menurutnya menonton film ini membuat perasaanya menjadi campur aduk, dan dianggapnya sungguh diluar ekspetasi.

"Puas, sedih, seneng, ketawa, semua lengkap. Keren banget sih, gila asli akhirnya berakhir juga Avengers, puas dengan endingnya, sesuai dengan ekspektasi," jelas perempuan berusia 23 tahun itu.

Senada dengan Febby, mantan kekasih Irish Bela, Giorgino Abraham juga sependapat dengan film tersebut, ia pun menghimbau masyarakat untuk menonton.

“Kalian harus nonton, harus banget, keren banget, jangan lupa harus nonton sampe endingnya, sampe endnya," tuturnya.

Avengers: Endgame mulai tayang serentak hari ini, Rabu (24/4/2019) di bioskop Indonesia.

Film ini melanjutkan kisah Avengers: Infinity War, di mana anggota Avengers yang tersisa mencoba membawa kembali korban jentikan jari Thanos.

Diketahui, film ini dibintangi Robert Downey Jr, Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johanson, Jeremy Renner, Brie Larson, Paul Rudd, Don Cheadle, dan nama-nama lainnya.

Bioskop buka mulaui pukul 05.00 WIB

Film Avengers:End game
Film Avengers:End game (Vulture.com)

Ratusan orang rela pergi ke bioskop Cinemaxx di City of Tomorrow, Surabaya pukul 05.00 WIB pagi ini, Rabu (24/4/2019) demi bisa menyaksikan pemutaran perdana film Avengers: Endgame.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved