Persib Bandung: Jadwal Diundur Vs Borneo Hingga Manajemen Bungkam Pemecatan Srdjan Lopicic

Miljan Radovic mengaku sudha hafal kebiasaan buruk di Indonesia. Selain itu, Persib Bandung juga diwarnai pemecatan Srdjan Lopicic.

Persib Bandung: Jadwal Diundur Vs Borneo Hingga Manajemen Bungkam Pemecatan Srdjan Lopicic
twitter.com/PusamaniaBorneo
Pertandingan 8 besar Piala Indonesia 2018 antara Borneo FC kontra Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG- Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengaku tidak kaget jadwal pertandingan Persib Bandung Vs Borneo FC Diundur.

Miljan Radovic mengaku sudha hafal kebiasaan buruk di Indonesia. Selain itu, Persib Bandung juga diwarnai pemecatan Srdjan Lopicic.

Berikut adalah rangkuman TribunJakarta:

1. Persib Bandung Vs Borneo FC diundur

Pertandingan leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia antara Persib Bandung melawan Borneo FC, urung digelar pada 29 April 2019.

Laga Persib Bandung vs Borneo FC itu diundur hingga waktu yang belum ditentukan karena terbentur dengan izin keramaian yang tidak dikeluarkan Polres Bandung dengan alasan mendekati May Day atau Hari Buruh pada 1 Mei 2019.

"Pihak kepolisian tidak memberikan izin karena masih sibuk. Selain (Pemilu), mereka juga harus bersiaga karena akan menghadapi May Day," ujar General Koordinator Panitia Pertandingan Persib Bandung, Budi Bram, saat dihubungi melalui telepon, Kamis (25/4/2019).

Budi mengaku, sebenarnya pihak panitia pertandingan sudah berupaya menempuh perizinan sejak jauh hari agar mendapat izin menggelar laga Persib Bandung vs Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung.

"Kami sudah mengupayakan untuk menjalani proses, salah satunya izin untuk bisa menggelar pertandingan di Jalak pada 29 April. Proses itu dijalani tepat setelah jadwal babak delapan besar dikeluarkan PSSI," katanya.

Dikatakan Budi Bram, untuk selanjutnya pengaturan jadwal akan diserahkan kepada Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) selaku operator Piala Indonesia.

Halaman
1234
Penulis: erik sinaga
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved