Persija Jakarta

Motivasi Sandi Sute Meningkat Jelang Hadapi Bali United di Piala Indonesia

Sandi mempunyai motivasi lebih lantaran di pertemuan sebelumnya saat bermain di Liga 1 2018 berhasil menciptakan gol ke gawang Bali United.

Motivasi Sandi Sute Meningkat Jelang Hadapi Bali United di Piala Indonesia
Bolasport.com/Feri Setiawan
Aksi Sandi Sute pada pertandingan penyishan Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Gelandang bertahan Persija Jakarta, Sandi Darma Sute mempunyai motivasi tambahan saat berhadapan dengan mantan timnya Bali United di Piala Indonesia.

Sandi Sute mengaku akan bermain secara profesional dan menampilkan performa terbaik yang dimiliki di atas lapangan.

Pemain kelahiran Palu, Sulawesi Tengah, itu menilai pertandingan menghadapi Bali United akan berjalan sengit bagi kedua kesebelasan.

"Ya, saya jadi termotivasi (lawan Bali United). Tapi kita jangan sampai lengah di pertandingan nanti. Setiap pertandingan kita harus memberikan penampilan terbaik dan masalah hasil itu urusan terakhir," ucap Sandi Sute kepada TribunJakarta, Jumat (26/4/2019).

Sandi berharap kepada rekan-rekannya di Persija tidak terpengaruh dengan provokasi yang dilakukan oleh suporter tim tuan rumah.

Persija Jakarta diharapkan bisa tampil lepas dan menampilkan permainan terbaik yang dimiliki di atas lapangan.

Coach Teco Nilai Kekuatan Persija Tidak Berkurang Meski Marko Simic Absen

Hadapi Mantan Klub, Coach Teco Antusias Hadapi Persija Jakarta di Piala Indonesia

"Kita harus kerja keras di lapangan. Jangan sampai terpengaruh dengan provokasi dengan suporter tim tuan rumah. Apalagi nanti kita ketemu juga dengan mantan pelatih di musim lalu coach Teco," papar Sandi.

Lebih lanjut, Sandi mempunyai motivasi lebih lantaran di pertemuan sebelumnya saat bermain di Liga 1 2018 berhasil menciptakan gol ke gawang Bali United.

"Intinya jangan terlena dengan hasil kemarin. Tujuan kita masih panjang, dengan saya cetak gol kemarin buat saya pribadi termotivasi. Gol saya kemarin ada andil dan suport semua teman-teman di tim terutama," tutur Sandi Sute.

Seperti diketahui, Sandi Sute pernah memperkuat Bali United selama satu musim pada tahun 2015 sampai 2016 lalu.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved