Pemkot Jakbar Harap Abnon yang Terpilih Bisa Membawa Misinya Sebagai Duta Pariwisata dan Budaya

Dirinya juga berharap destinasi atau objek wisata yang ada di Jakarta Barat dapat dipromosikan dan dieksplor.

TribunJakarta/Leo Permana
Wakil Wali Kota Jakarta Barat, Muhammad Zen saat memberikan sambutannya di acara Grand Final Abnon Jakbar 2019, Palmerah, Jakbar, Jumat (26/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Leo Permana

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Malam Grand Final Abang None Jakarta Barat 2019 digelar Jumat (26/4/2019) malam.

Bertempat di Convention Grand Slipi Tower, Palmerah Jakbar, kegiatan dibuka oleh Wakil Wali Kota Jakarta Barat, Muhammad Zen.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan harapannya pada pasangan Abnon yang terpilih nanti, agar bisa membawa misinya sebagai duta pariwisata dan budaya.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Jakarta Barat tentunya sangat berharap sekali bahwa kegiatan ini tidak hanya sekedar seremoni, tetapi Abang dan None Jakbar yang terpilih khususnya bisa membawa misi atau tugas yang menjadi tugas daripada Abnon sebagai duta pariwisata dan budaya," kata Muhammad Zen di lokasi, Jumat (26/4/2019).

Selain itu, dirinya juga berharap destinasi atau objek wisata yang ada di Jakarta Barat dapat dipromosikan dan dieksplor.

Hal tersebut, lanjut dia, agar turis-turis domestik, maupun mancanegara bisa lebih banyak yang berkunjung, khususnya di kawasan-kawasan destinasi yang ada di Jakarta Barat.

"Kemudian juga, besar mengharapkan dalam mempromosikan budaya-budaya, khususnya budaya betawi yang cukup banyak, baik dari bidang keseniannya, pakaiannya kemudian juga makanannya," jelas Zen.

Zen pun menyampaikan, semoga kegiatan ini dapat berjalan secara baik hingga pasangan terpilih mewakili ajang di tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Tiga Pasang Abnon Terpilih Mewakili Jakarta Utara ke Ajang Tingkat Provinsi

Wali Kota Jakarta Barat Akan Hadiri Malam Grand Final Abnon Jakbar 2019 di Grand Slipi Tower

Maka dari itu, ia mengingatkan pada pihak panitia agar nantinya memberikan pembekalan materi sebaik-baiknya pada peserta yang akan mewakili tingkat provinsi.

"Tolong nanti peserta yang akan mewakili di tingkat provinsi benar-benar dibekali dari semua aspek, baik pengetahuannya attitude-nya dan hal sebagainya, benar-benar panitia bekali bahan atau materi yang nanti akan menjadikan bahan peserta untuk bertanding di tingkat provinsi nanti," tuturnya.

Penulis: Leo Permana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved