Kabar Artis

Video Panas Diduga Milik Artis dan Atlet Beredar, Pakar Telematika Beberkan Ini: Itu Bukan Rekayasa

Dilansir TribunnewsBogor.com dari tayangan Silet, Abimanyu dengan tegas menyatakan bahwa video tersebut adalah real alias asli.

Video Panas Diduga Milik Artis dan Atlet Beredar, Pakar Telematika Beberkan Ini: Itu Bukan Rekayasa
ist/ Surya.co.id
Ilustrasi video mesum 

TRIBUNJAKARTA.COM - Seorang pakar telematika tampak mengetahui betul perihal fakta dari video syur pria mirip beberapa artis serta atlet yang sedang melakukan hal tidak senonoh beredar baru-baru ini.

Ya, jagat internet beberapa hari terakhir dihebohkan oleh beredarnya video syur yang melibatkan pria-pria yang diduga figur publik.

Video panas itu tersebar luas di Twitter hingga merambah ke instagram.

Publik langsung heboh membicarakan sosok artis yang wajahnya diduga dengan sosok yang berada dalam video tersebut.

Video-video tersebut memperlihatkan aktivitas sejumlah laki-laki yang mirip artis pria Indonesia dan seorang atlet sedang melakukan masturbasi.

Nama-nama artis serta atlet yang ikut terseret pasca video itu beredar adalah Kriss Hatta, Gandhi Fernando, Richard Kyle, Jonatan Christie hingga Daniel Wenas kekasih Mikha Tambayong.

Namun, usai video syur itu beredar beberapa hari, seorang pria berkacamata tampak memberikan permintaan maaf di depan khalayak.

Pada Rabu (24/4/2019), sebuah akun gosip di Instagram mengunggah video yang menampilkan seorang pria yang membacakan permintaan maaf seseorang yang mengaku menyebarkan video masturbasi tersebut.

 

Wajah pria muda itu terlihat jelas. Pemuda berkacamata itu mengenakan kaus berlogo Superman dan jaket hitam. Ia membaca teks dari sebuah ponsel.

Pria berkaus superman membuat permintaan maaf atas tersebarnya video syur mirip artis dan atlet
Pria berkaus superman membuat permintaan maaf atas tersebarnya video syur mirip artis dan atlet (Youtube channel RCTI - INFOTAINMENT)

Tidak jelas apakah yang ia baca adalah permintaan maafnya sendiri atau ia hanya membacakan pernyataan orang lain.

Halaman
1234
Penulis: Khairunnisa
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved