Liga Indonesia

Pujian Miljan Radovic untuk Pemain Muda Persib Beckam Putra Nugraha

ersib Bandung melawan Borneo FC dalam leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia, Beckham Putra Nugraha langsung bertolak ke Stadion Wibawa Mukti

Pujian Miljan Radovic untuk Pemain Muda Persib Beckam Putra Nugraha
Surya/HAYU YUDHA PRABOWO
Miljan Radovic berikan instruksi. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pasca membela Persib Bandung melawan Borneo FC dalam leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia, Beckham Putra Nugraha langsung bertolak ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang memenuhi panggilan seleksi Timnas U-19 Indonesia.

Pemain kelahiran Bandung, 29 Oktober 2001 itu terlambat bergabung bersama 42 pemain lain karena harus izin membela Persib Bandung di Samarinda.

Bagi Beckham Putra, seleksi Tim Nasional ini merupakan kesempatan untuk membuktikan diri bahwa dia memang layak membela timnas di ajang internasional.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, memberikan dukungan kepada Bechkam. Di usia yang masih muda, adik kandung dari Gian Zola ini sudah tampil profesional.

Dua Kali Ammar Zoni Ucapkan Ijab Kabul, Ungkap Alasan Enggan Menghapal

Partainya Tak Lolos Ambang Batas Parlemen, Sederet Caleg Artis Ini Gagal Duduk Jadi Wakil Rakyat

"Dia bagus, main dulu di Borneo sekarang main di Tim Nasional, nanti kembali lagi dia siap untuk pertandingan," ujar Miljan Radovic, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (28/4/2019).

Miljan Radovic pun berharap Beckham dapat memberikan yang terbaik dan lolos ke Timnas U-19 Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala AFF U-19 di Vietnam dan kualifikasi Piala AFC.

"Saya berharap dia (Beckham Putra) kembali ke sini dalam keadaan sehat, itu dulu," katanya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Miljan Radovic Puji Kualitas Beckham yang Ikut Seleksi Timnas Indonesia.

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved