Persija Jakarta

Bantah Dilepas Persija Jakarta, Rishadi Fauzi Tegaskan Masih Punya Kontrak Hingga Piala AFC 2019

Kontrak saya di Persija memang sampai Piala AFC selesai. Setelah itu saya baru kembali ke tim saya," tutur pemain yang pernah memperkuat Persebaya

Bantah Dilepas Persija Jakarta, Rishadi Fauzi Tegaskan Masih Punya Kontrak Hingga Piala AFC 2019
ISTIMEWA/Dokumentasi Media Persija
Penyerang pinjaman Persija Jakarta, Rishadi Fauzi saat mengikuti latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (25/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Penyerang lokal Rishadi Fauzi membantah kabar berita yang beredar yakni telah dilepas oleh manajemen tim Persija Jakarta.

Rishadi Fauzi memastikan masih memiliki kontrak bersama skuat Macan Kemayoran hingga gelaran Piala AFC 2019 berakhir.

Saat ini, Rishadi Fauzi masih terlihat mengikuti latihan tim Persija dan diboyong oleh tim pelatih untuk berlaga di ajang Piala AFC 2019.

Penyerang berusia 28 tahun itu menegaskan kabar berita yang selama ini menyebutkan dirinya sudah diputus kontrak adalah tidak benar.

"Sebelumnya ada miss komunikasi antara saya sama media. Saya tidak pernah klarifikasi soal apa-apa (hengkang dari Persija Jakarta) tapi ada di media sosial," ujar Rishadi Fauzi saat dikonfirmasi, Senin (29/4/2019).

Kalah 4 Pertandingan Beruntun, Sandi Sute Bertekad Bawa Persija Jakarta Bangkit di Piala AFC 2019

Persib Bandung Akan Rilis Nama-nama Pemain Bulan Depan, Siapa Saja yang Bertahan dan Dipinjamkan?

Tak Mampu Menang Lawan Chelsea, Man United Menuju Titik Terendah Seperti Era Van Gaal

Pemain bertubuh jangkung itu mengatakan, saat ini masih memiliki kontrak dan siap memberikan kontribusi terbaik di lapangan.

"Kontrak saya di Persija memang sampai Piala AFC selesai. Setelah itu saya baru kembali ke tim saya," tutur pemain yang pernah memperkuat Persebaya tersebut.

Seperti diketahui, Persija Jakarta meminjam Rishadi Fauzi selama empat bulan dari Mitra Kukar untuk memperkuat lini penyerangan di Piala AFC 2019.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved