Persija Jakarta

Kalah 4 Pertandingan Beruntun, Sandi Sute Bertekad Bawa Persija Jakarta Bangkit di Piala AFC 2019

"Mungkin sekarang kami lagi sedih dan kecewa tapi kami harus bangkit dan semangat lagi," ucap Sandi Darma Sute

Kalah 4 Pertandingan Beruntun, Sandi Sute Bertekad Bawa Persija Jakarta Bangkit di Piala AFC 2019
Tribunnews.com/Abdul Majid
Gelandang Persija Sandi Darma Sute setelah menjalani latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (5/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Gelandang bertahan Persija Jakarta, Sandi Darma Sute mempunyai motivasi lebih membawa timnya keluar trend buruk tidak pernah menang.

Dalam empat pertandingan terakhir yang dimainkan, skuat Ibukota gagal mendapatkan kemenangan saat bermain di kandang atau pun tandang.

Sandi Darma Sute mengakui kekalahan beruntun yang dialami timnya membuat para pemain sedih dan bertekad meraih kemenangan di pertandingan terdekat yang akan dihadapi.

"Mungkin sekarang kami lagi sedih dan kecewa tapi kami harus bangkit dan semangat lagi," ucap Sandi Darma Sute saat ditemui di Mess Persija, Jakarta Timur, Senin (29/4/2019).

Pemain berusia 26 tahun tersebut mengakui harus bekerja keras di atas lapangan guna memutus trend negatif tak pernah menang dalam empat pertandingan yang dimainkan.

"Begini lah sepak bola pasti ada kalah dan menangnya jadi bagaimana kita harus bangkit lagi dan kerja keras. Kita harus keluar dari keterpurukan ini dan kami setiap pertandingan bisa main bagus lagi. Saya rasa 4 laga kemarin rezeki dan keberuntungan belum saja memihak kepada kita," papar Sandi.

Marko Simic Segera Pulang: Persija Jakarta Tidak Siapkan Penyambutan Khusus, Justru Wajibkan Ini

Kabar Persib Bandung: Achmad Jufriyanto Masih Latihan Terpisah dari Skuat

Tak Mampu Menang Lawan Chelsea, Man United Menuju Titik Terendah Seperti Era Van Gaal

Pemain asal Palu, Sulawesi Tengah, itu bertekad membawa timnya meraih kemenangan di pertandingan terdekat di Piala AFC 2019.

"Kami selalu siap disetiap pertandingan. Target kami ke Vietnam pasti menang. Sisa pertandingan kita juga masih banyak," tutur pemaim bernomor punggung 45 tersebut.

Pertandingan terdekat Persija Jakarta di Piala AFC 2019 akan melawat ke kandang Becamex Binh Duong di Go Dau Stadium, Vietnam, pada Rabu (1/5/2019) pukul 17.00 WIB.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved