Piala AFC 2019

Arti dan Makna Khusus 2 Gol Marc Klok ke Gawang Home United di Piala AFC 2019

Marc Klok berhasil menyumbangkan dua gol pada menit ke-60', 78', dan terpilih menjadi man off the match di laga PSM Makassar mengahdapi Home United.

Arti dan Makna Khusus 2 Gol Marc Klok ke Gawang Home United di Piala AFC 2019
MUHAMMAD ABDIWAN/TRIBUN TIMUR
Pemain PSM Makassar, Marc Klok, beraksi pada laga Liga 1 2018 kontra Madura United di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, 30 Mei 2018. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, CIBINONG - Gelandang bertahan PSM Makassar, Marc Anthony Klok berhasil tampil gemilang saat berhadapan dengan Home United di pertandingan lanjutan Grup G Piala AFC 2019.

Marc Klok berhasil menyumbangkan dua gol pada menit ke-60', 78', dan terpilih menjadi man off the match di laga PSM Makassar mengahdapi Home United.

Klok mengaku senang bisa memberikan kontribusi besar terhadap permainan skuat Juku Eja di lapangan.

Pelatih PSM Makassar Ungkap Rahasia Bisa Taklukan Home United United di Piala AFC 2019

"Gol 2 minggu lalu saya cetak melalui penalti. Hari ini saya cetak gol lewat penalti lagi. Gol kedua saya tidak pikir bola disana, saya hanya pikir langsung tendang ke gawang dan ini luar biasa untuk gol kedua. Saya senang sekali untuk gol itu," ucap Marc Klok selepas pertandingan, Selasa (30/4/2019).

Klok menilai dua gol yang diciptakan di laga tersebut tak lepas dari kerja keras yang ditunjukan semua rekan-rekannya di atas lapangan.

"Dua gol yang saya cetak ini untuk tim. Sekarang kita menang dan kita berhasil jadi juara grup. Gol ini tidak untuk saya, tapi lebih bagus untuk tim," papar Marc Klok.

Pemain yang sedang menjalani proses naturalisasi itu mengatakan kemenangan di laga ini berhasil mengantarkan timnya menjadi juara grup H Piala AFC 2019.

"Saya senang sekali dengan 3 poin ini. Kita sekarang nomor satu di grup. Ini pertandingan bagus untuk PSM Makassar dan juga Indonesia," kata Klok.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved