Diboyong ke Vietnam, Pelatih Fisik Persija Tegaskan Striker Barunya Siap Tampil

Secara garis besar, Sansan memastikan kondisi Rishadi Fauzi memenuhi syarat untuk bisa ditampilkan bersama skuat Ibu Kota.

Diboyong ke Vietnam, Pelatih Fisik Persija Tegaskan Striker Barunya Siap Tampil
ISTIMEWA/Dokumentasi Media Persija
Latihan perdana penyerang baru Persija Jakarta, Rishadi Fauzi di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, diguyur hujan deras. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Tim pelatih Persija Jakarta mempunyai pertimbangan khusus menyertakan penyerang lokal Rishadi Fauzi ke dalam daftar pemain yang dibawa ke Vietnam.

Rishadi Fauzi dipersiapkan menambah ketajaman lini depan Persija Jakarta saat melakoni pertandingan lanjutan Grup G Piala AFC 2019 menghadapi Becamex Binh Duong di Go Dau Stadium, Vietnam, Rabu (1/5/2019).

Pelatih fisik Persija Jakarta, Sansan Susanpur mengatakan sudah melakukan pembicaraan secara personal dengan pemain kelahiran Tangerang tersebut.

Secara garis besar, Sansan memastikan kondisi Rishadi Fauzi memenuhi syarat untuk bisa ditampilkan bersama skuat Ibu Kota.

"Saya dengan Rishadi Fauzi sudah bicara personal. Secara pribadi memang kondisinya tidak begitu optimal. Tapi saya bicara tidak hanya fisik, tetapi mental dan individu," ucap pelatih fisik Persija Jakarta, Sansan Susanpur, Selasa (30/4/2019).

Pelatih Fisik Persija Tegaskan Rishadi Fauzi Siap Diturunkan saat Hadapi Becamex Binh Duong

Lakukan Rotasi Disetiap Pertandingan, Ivan Kolev Pusing dengan Komposisi Pemain Persija Jakarta

Diboyong ke Vietnam, Rishadi Fauzi Siap Gantikan Peran Marko Simic di Lini Depan Persija Jakarta

Sansan menuturkan, Rishadi Fauzi bisa menjalankan tugasnya dengan baik saat diberikan kesempatan bermain oleh tim pelatih Persija Jakarta.

"Dia adalah striker murni secara profesional harus siap. Bagaimana menyiasati kondisi mereka. Penempatan posisi, membaca permainan dan lain lain," terang Sansan.

Lebih lanjut, Sansan memastikan semua pemain yang diboyong ke kandang Becamex Binh Duong dalam keadaan siap ditampilkan di lapangan.

"Intinya seluruh pemain yang dibawa ke Vietnam siap dan dalam kondisi bugar," tutur Sansan.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Satrio Sarwo Trengginas
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved