Diwarnai Hujan Deras, The Macz Man Tetap Antusias Dukung PSM Makassar di Stadion Pakansari

PSM Makassar melakoni pertandingan lanjutan Grup H Piala AFC 2019 menghadapi wakil Singapura, Home United.

Diwarnai Hujan Deras, The Macz Man Tetap Antusias Dukung PSM Makassar di Stadion Pakansari
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Suporter setia PSM Makassar, The Macz Man memberikan dukungan kepada tim kebanggaannya di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (30/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, CIBINONG - PSM Makassar melakoni pertandingan lanjutan Grup H Piala AFC 2019 menghadapi wakil Singapura, Home United.

Pertandingan sarat gengsi skuat Juku Eja menghadapi Home United berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (30/4/2019) sore.

Di laga Piala AFC 2019, PSM Makassar harus bermain dari kandang aslinya di Stadion Andi Matalatta, Makassar.

Skuat Juku Eja tidak bisa menggunakan kandang utamanya lantaran tidak memenuhi standar yang telah ditetapkan oleh AFC.

Meski harus terusir dari Makasassar, Mark Anthony Klok dan kawan-kawan tetap mendapatkan dukungan spesial dari para suporter setianya, The Macz Man.

Suporter setia PSM Makassar, The Macz Man memberikan dukungan kepada tim kebanggaannya di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (30/4/2019).
Suporter setia PSM Makassar, The Macz Man memberikan dukungan kepada tim kebanggaannya di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (30/4/2019). (TribunJakarta/Wahyu Septiana)

Para suporter setia PSM Makassar itu rela datang jauh dari berbagai daerah disekitaran Jakarta untuk memberikan dukungan kepada tim kebanggaannya di lapangan.

Saat pertandingan berlangsung, cuaca hujan di Stadion Pakansari tak menyurutkan para suporter memberikan semangat kepada pemain di lapangan.

SEDANG BERLANGSUNG Live Score Hasil PSM Makassar vs Home United di Piala AFC

Link Live Streaming PSM Makassar vs Home United Piala AFC 2019, Live MNCTV Pukul 15.00 WIB

Di laga kali ini, The Macz Man ditempatkan oleh panitia pelaksana (panpel) pertandingan di tribun timur Stadion Pakansari.

The Macz Man memberikan semangat dengan menyanyikan lagu kebanggannya sembari memberikan teriakan motivasi kepada Zulham Zamrun dan kawan-kawan.

"Yo ayo ayo PSM. Ku ingin kamu harus menang," teriak dengan lantang suporter The Macz Man di tribun timur Stadion Pakansari.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved