Piala Indonesia

Hadapi Bali United di Piala Indonesia, Persija Jakarta Ajukan Stadion Wibawa Mukti Sebagai Kandang

Deni mengatakan saat ini sudah mendapatkan surat pengajuan dari manajemen Persija Jakarta perihal penggunaan Stadion Wibawa Mukti.

Hadapi Bali United di Piala Indonesia, Persija Jakarta Ajukan Stadion Wibawa Mukti Sebagai Kandang
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Stadion Wibawa Mukti di Jalan Science Boulevard, Cikarang, Kabupaten Bekasi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Manajemen tim Persija Jakarta secara resmi telah mengajukan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, sebagai kandang yang akan digunakan di babak 8 besar Piala Indonesia.

Kepastian pengajuan tersebut diutarakan langsung oleh Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olah Raga (Disparbudpora) Kabupaten Bekasi, Deni Rusnandi.

Deni mengatakan saat ini sudah mendapatkan surat pengajuan dari manajemen Persija Jakarta perihal penggunaan Stadion Wibawa Mukti.

Menurut Deni, saat ini dirinya tengah mempelajari surat pengajuan sebelum memutuskan apakah berhak menggunakan stadion berkapasitas 28 ribu penonton tersebut.

"Iya, betul sudah ada pengajuan (gunakan Stadion Wibawa Mukti) dari Persija," ucap Deni Rusnadi kepada TribunJakarta, Selasa (30/4/2019).

Lakukan Rotasi Disetiap Pertandingan, Ivan Kolev Pusing dengan Komposisi Pemain Persija Jakarta

Pihak Persija Jakarta mengajukan penggunaan Stadion Wibawa Mukti untuk digunakan di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia.

"Mereka (Persija) mengajukan penggunaan Stadion Wibawa Mukti untuk hari minggu," ujar Deni menambahkan.

lebih lanjut, Deni menuturkan, skuat Macan Kemayoran tidak akan kesulitan mendapatkan perijinan dari pihak kepolisian.

"Saat ini kami masih menunggu rekomendasi pihak kepolisian. Tapi sepertinya tidak ada masalah ya, karena Persija bukan pertama kali main di Wibawa Mukti," tutur Deni.

Rencananya, pertandingan leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia antara Persija Jakarta mengahdapi Bali United akan digelar pada hari Minggu (5/5/2019).

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved