Pilpres 2019

Heboh Baliho Prabowo-Sandiaga di Cileungsi Bogor: Tak Jadi Diturunkan, Fadli Zon Cek Lokasi

Heboh soal baliho pasangan Prabowo-Sandiaga di Cileungsi, Kabupaten Bogor hendak diturunkan aparat, Politikus Gerindra Fadli Zon bereaksi.

Heboh Baliho Prabowo-Sandiaga di Cileungsi Bogor: Tak Jadi Diturunkan, Fadli Zon Cek Lokasi
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Warga terlihat masih berkumpul disekitar baliho bergambar pasangan capres nomor urut 02, Prabowo-Sandi di sekitran Cileungsi, Kabupaten Bogor, Selasa (30/4/2019) 

TRIBUNJAKARTA.COM - Heboh soal baliho pasangan Prabowo-Sandiaga di Cileungsi, Kabupaten Bogor hendak diturunkan, Politikus Gerindra Fadli Zon bereaksi.

Baru-baru ini sebuah baliho Prabowo-Sandiaga tengah menjadi sorotan publik.

Pasalnya, baliho Prabowo-Sandiaga itu hendak diturunkan.

Baliho tersebut bertuliskan ucapan terimaksih kepada kepada warga Kecamatan Cileungsi yang telah mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Presiden dan Wapres RI periode 2019 - 2024.

Baliho Prabowo-Sandiaga diketahui dipasang oleh warga pada hari Minggu (28/4/2019).

Pemasangan baliho ini dilakukan oleh Relawan Prasa (Prabowo-Sandi) dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Prasa Limus Pratama.

Baliho raksasa bertuliskan ucapan terima kasih dan selamat atas perolehan suara Pasangan Capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wapres RI periode 2019-2024 di Cileungsi Kabupaten Bogor
Baliho raksasa bertuliskan ucapan terima kasih dan selamat atas perolehan suara Pasangan Capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wapres RI periode 2019-2024 di Cileungsi Kabupaten Bogor ((Dokumen warga) (Kompas.com))

Pada Senin (29/4/2019) baliho tersebut pun mendadak dikerumuni warga.

Menurut seorang warga, ada pihak yang meminta baliho tersebut diturunkan.

"Biasa aja awalnya, kok tadi pagi ini udah heboh. Ada yang minta baleho diturunin tapi saya gak tahu siapa mereka. Terus dateng Satpol PP sama Polisi, mulai pada dateng lah orang-orang, damkar juga dateng tapi akhirnya diusir," kata Seorang warga Cileungsi, Wiwi (40), Senin (29/4/2019).

Bursa Transfer Persib Bandung: Rumor Rene Mihelic Merapat ke Maung Bandung

Anggota KPPS di Jakarta Timur yang Meninggal Dunia Bertambah Satu Lagi

Arti dan Makna Khusus 2 Gol Marc Klok ke Gawang Home United di Piala AFC 2019

Sejumlah warga sempat memang menghadang petugas yang akan menurunkan baliho bergambar pasangan Capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Halaman
1234
Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved