Jelang Ramadan, Razia Satpol PP Kota Depok Amankan 160 Botol Miras dari Warung Klontong

Lienda menuturkan, total ada 160 botol dan kaleng minuman keras yang berhasil disita pihaknya dalam razia kali ini.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Malam ini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggelar razia minuman keras (miras) disejumlah warung klontong dibeberapa wilayah di Kota Depok.

Hasilnya, petugas pun menyita ratusan botol minuman keras dari berbagai jenis, dari dua warung klontong yang berada didua lokasi berbeda.

Lienda Ratnanurdianny Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Depok menuturkan, razia tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pihaknya setiap satu minggu sebanyak dua kali.

"Ini kegiatan rutin kami, biasanya kami jadwalkan dua kali dalam seminggu penertiban," ujar Lienda di Kantor Satpol PP Kota Depok, Pancoran Mas, Selasa (30/4/2019).

Lienda menuturkan, total ada 160 botol dan kaleng minuman keras yang berhasil disita pihaknya dalam razia kali ini.

160 botol minuman keras tersebut terdiri dari berbagai jenis, mulai dari anggur merah, intisari, drum, newport, iceland, dan sebagainya.

"160 botol miras yang kami amankan ini terdiri dari berbagai jenis ya, kadar alkoholnya dari lima persen hingga 60 persen," kata Lienda.

Terakhir, Lienda menuturkan kegiatan tersebut dilakukan semata-mata untuk meminimalisir dan menghapuskan peredaran miras di Kota Depok.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved