Pileg 2019

Kabar Krisdayanti Lolos Jadi Anggota DPR: Mohon Doanya, Perolehan Suara Saya Sudah 120 Ribu

Diketahui, beredarnya kabar istri Raul Lemos lolos ke Senayan tersebut, Krisdayanti sebut meraih 120 ribu suara di Malang.

Kabar Krisdayanti Lolos Jadi Anggota DPR: Mohon Doanya, Perolehan Suara Saya Sudah 120 Ribu
Krisdayanti 

TRIBUNJAKARTA.COM - Beredar kabar Ahmad Dhani lolos jadi anggota DPR RI, lalu berlanjut dengankabar Mulan Jameela lolos menjadi anggota DPR RI, dan kini beredar juga kabar penyanyi Krisdayanti lolos menjadi anggota DPR RI.

Namun mengenai kabar Krisdayanti lolos menjadi anggota DPR tersebut, langsung ditanggapi Krisdayanti mengklaim raih suara terbanyak.

Diketahui, beredarnya kabar istri Raul Lemos lolos ke Senayan tersebut, Krisdayanti sebut meraih 120 ribu suara di Malang.

Kesal Aurel Hermansyah Dekat-dekat dengan Anak Krisdayanti, Arsy Beberkan Alasannya

Diketahui, partai pengusung Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, yakni Partai Gerindra, berpeluang meloloskan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ke kursi DPR RI.

WartaKotaLive melansir GridHot.Id, istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela amat berpeluang untuk bisa lolos jadi anggota DPR RI dari Partai Gerindra.

Pasalnya, berdasarkan hasil Quick Count, partai pengusung Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Partai Gerindra lolos masuk parlemen dengan perolehan 12,50 persen di bawah PDIP.

Partainya Tak Lolos Ambang Batas Parlemen, Sederet Caleg Artis Ini Gagal Duduk Jadi Wakil Rakyat

Melewati ambang batas 4 persen.

Namun demikian, dikutip GridHot.ID dari Antara, Mulan Jameela mengaku belum tahu kabar yang menyebutkan bahwa ia dan Ahmad Dhani akan melenggang ke Senayan sebagai angota legislatif dari Parta Gerindra.

Mulan Jameela sendiri maju mencalonkan diri sebagai anggota DPR dari Partai Gerindra mewakili dapil Garut, Jawa Barat.

Sementara sang suami, Ahmad Dhani yang kini tengah mendekam di penjara, mencalonkan diri sebagai anggota DPR dari Partai Gerindra mewakili Jawa Timur.

Disebut Lolos Jadi Anggota DPR RI, Ahmad Dhani Singgung Jokowi dan Boneka dalam Suratnya

Halaman
1234
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved