Breaking News:

Piala AFC 2019

Dikalahkan Becamex Binh Duong di Vietnam, Ivan Kolev Beberkan Penyebab Utama Persija Jakarta Tumbang

Sedangkan, satu gol balasan skuat Macan Kemayoran diciptakan oleh pemain asing Bruno Oliveira de Matos pada menit ke-71'.

Istimewa/Media Persija
Aksi penyerang sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak tengah melewati hadangan pemain Becamec Binh Duong di Stadion Go Dau Stadium, Vietnam, Rabu (1/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, VIETNAM - Persija Jakarta harus rela dipermalukan tim tuan rumah Becamex Binh Duong dengan skor 3-1 di pertandingan lanjutan Grup G Piala AFC di Stadion Go Dau Stadium, Vietnam, Rabu (1/5/2019) malam.

Tiga gol Becamex Binh Duong diciptakan oleh Nguyen Anh Duc pada menit ke-38', Van Vu To menit ke-45+2', dan Wander Luiz Queiroz Dias pada menit ke-51'.

Sedangkan, satu gol balasan skuat Macan Kemayoran diciptakan oleh pemain asing Bruno Oliveira de Matos pada menit ke-71'.

Dengan kekalahan ini, Persija Jakarta harus angkat koper dan mengubur impiannya untuk melaju ke babak selanjutnya di Piala AFC 2019.

Ditekuk 1-3 dari Becamex Binh Duong, Persija Jakarta Dipastikan Tersingkir dari Piala AFC 2019

Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev menuturkan timnya memiliki masalah besar sebelum menghadapi Becamex Binh Doung di laga ini.

Kolev menilai jadwal pertandingan padat yang dihadapi timnya membuat permainan Ismed Sofyan dan kawan-kawan tidak maksimal di lapangan.

"Dari awal kami datang ke sini niatnya untuk bisa memenangkan laga ini. Tapi, dari awal ada beberapa problem. Salah satunya tim kami kelelahan," ucap Ivan Kolev saat menghadiri jumpa pers selepas pertandingan melawan Becamex Binh Duong, Rabu (1/5/2019).

Pelatih berpaspor Bulgaria itu menilai permasalahan jadwal pertandingan berdekatan menjadi penyebab utama timnya gagal memenangkan pertandingan di laga ini.

Sebab, para pemain Persija Jakarta tidak tampil dengan kemampuan terbaiknya di atas lapangan.

"Para pemain terbaik kami kelelahan. Kami tidak cukup banyak waktu untuk bisa beristirahat dengan baik. Ini problem besar bagi kami. Kami menjalani 5 pertandingan setiap tiga hari dan itu sangat sulit bagi kami," kata Kolev.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved