Persija Jakarta

Ditinggal Marko Simic, Persija Jakarta Kesulitan Cetak Gol ke Gawang Lawan

Kolev menilai kehilangan sosok Marko Simic di lini depan membuat permainan Persija Jakarta mengalami masalah besar.

Ditinggal Marko Simic, Persija Jakarta Kesulitan Cetak Gol ke Gawang Lawan
BOLASPORT.COM/FERI SETIAWAN
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mencetak dua gol yang membawa Persija menang 2-1 atas Mitra Kukar pada lga terakhir Liga 1 2018, Minggu (9/12/2018). Persija Jakarta pun akhirnya juara Liga 1 2018. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, VIETNAM - Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev mengakui kehilangan sosok penyerang asing Marko Simic membuat timnya sulit menciptakan gol.

Marko Simic harus absen dalam waktu lama memperkuat Persija lantaran terlibat kasus pelecehan seksual terhadap seorang wanita di dalam pesawat.

Akibatnya, pemain berpaspor Kroasia itu dilarang meninggalkan Australia hingga persidangannya usai.

Tersingkir dari Piala AFC 2019, Pelatih Persija Jakarta Minta Timnya Tidak Dihujat The Jakmania

Ivan Kolev menilai kehilangan sosok Marko Simic di lini depan membuat permainan Persija Jakarta mengalami masalah besar.

Sebab, dalam beberapa pertandingan terakhir skuat berjuluk Macan Kemayoran itu sulit menciptakan gol lantaran tidak ada ujung tombak seperti Marko Simic.

"Intinya di tim kami saat ini memang memiliki sedikit problem di lini depan penyerangan. Tidak ada sosok Simic di lini depan memang sedikit jadi masalah bagi tim ini," ucap Ivan Kolev saat jumpa pers selepas pertandingan lawan Becamex Binh Duong, Rabu (1/5/2019).

Lebih lanjut, Kolev menilai penyerang lain yang dimiliki Persija yakni Silvio Escobar, Rishadi Fauzi, dan Bambang Pamungkas belum bisa menggantikan sosok Simic di lini depan.

"Memang tidak adanya Simic di tim kita sangat berdampak terhadap permainan kami di lapangan. Apalagi dia adalah top skor kami," ujar Ivan Kolev.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved