Breaking News:

Liga Champions

Hasil Liga Champions, Tottenham Hotspur Takluk 0-1 dari Ajax Amsterdam di Kandang Sendiri

Tuan rumah Tottenham Hotspur takluk 0-1 dari Ajax Amsterdam dalam pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions.

TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek merayakan gol dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions kontra Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium, 30 April 2019. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Tuan rumah Tottenham Hotspur takluk 0-1 dari Ajax Amsterdam dalam pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions.

Gol kemenangan Ajax Amsterdam atas Tottenham Hotspurpada Selasa (30/4/2019) atau Rabu dini hari dihasilkan oleh Donny van de Beek pada menit ke-15.

Hasil ini membuat Ajax selangkah lebih dekat untuk kembali mencetak sejarah dengan tampil di partai final Liga Championssejak terakhir kali pada 1996.

Sementara bagi Tottenham, mereka wajib menang dengan mencetak lebih dari satu gol dalam lawatan ke Johann Cruijff ArenA, 8 Mei 2019, jika ingin mendapat satu tiket final.

Intip Perbedaan Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S10, S10 Plus dan S10e

Jalannya Pertandingan

Dalam sepuluh menit babak pertama, kedua tim menampilkan permainan yang tampak monoton.

Pasalnya, serangan-serangan yang dibangun baik oleh Tottenham maupun Ajax sering buntu ketika hendak masuk ke kotak penalti.

Namun, tim tamu berhasil mencuri keunggulan lewat Donny van de Beek saat laga memasuki menit ke-15.

Koordinasi lini belakang Spurs yang buruk, membuat Van de Beek menyelinap di sela-sela pemain dan lolos dari jebakan off-side untuk menuntaskan umpan Hakim Ziyech menjadi gol.

Setelah kebobolan, anak-anak asuh pelatih Mauricio Pochettino mencoba bangkit dengan memanfaatkan serangan balik dan situasi bola mati.

Halaman
123
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved