Persija Jakarta

Kalah 4 Kali Beruntun, Rohit Chand Ingin Putus Rekor Buruk Persija Jakarta

Gelandang bertahan Persija Jakarta, Rohit Chand punya motivasi besar memutus tren buruk timnya yang kalah empat kali beruntun

Kalah 4 Kali Beruntun, Rohit Chand Ingin Putus Rekor Buruk Persija Jakarta
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Gelandang bertahan Persija Jakarta, Rohit Chand memamerkan piala penghargaan pemain terbaik Liga 1 2018 kepada wartawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Gelandang bertahan Persija Jakarta, Rohit Chand punya motivasi besar memutus tren buruk timnya yang kalah empat kali beruntun.

Persija Jakarta ditaklukkan Kalteng Putra 5-4 di Piala Presiden 2019 (28/3/2019), Ceres Negros 1-0 di Piala AFC (3/4/2019) dan Ceres Negros 2-3 di Piala AFC (23/4/2019), dan Bali United 2-1 di Piala Indonesia (26/4/2019).

Hasil buruk yang didapat skuat Macan Kemayoran membuat Rohit Chand bertekad bangkit dan membawa timnya meraih kemenangan di pertandingan lanjutan Grup G Piala AFC 2019.

Rohit Chand berharap timnya bisa bangkit dengan menaklukan Becamex Binh Duong di Go Dau Stadium, Vietnam, Rabu (1/5/2019) pukul 17.00 WIB.

"Kami sudah siap dan akan berusaha keras untuk merebut poin penuh atas Becamex Binh Duong di Vietnam," ujar Rohit Chand saat jumpa pers sebelum pertandingan lawan Becamex Binh Duong.

Pemain berpaspor Nepal itu mengakui menghadapi Becamex Binh Duong dihadapan pendukungnya sendiri pasti tidak mudah.

Meski Begitu, Rohit Chand termotivasi bisa memutus trend buruk dan berharap bisa memberikan kemenangan untuk skuat Ibu Kota.

"Memang bukan hal mudah lawan mereka (Becamex Binh Duong), tapi saya akan berusaha dengan maksimal untuk meraih kemenangan," tutur Rohit Chand.

Saat ini Persija Jakarta berada di peringkat ketiga klasemen grup G Piala AFC 2019 dengan torehan 4 poin. Sedangkan, Becamex Binh Duong di peringkat kedua dengan koleksi 7 poin.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved