Breaking News:

Piala AFC 2019

Tersingkir dari Piala AFC 2019, Pelatih Persija Jakarta Minta Timnya Tidak Dihujat The Jakmania

Kepastian tersingkirnya Persija Jakarta dari Piala AFC 2019 setelah dipermalukan Becamex Binh Duong di pertandingan ke-5 Grup G.

TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev saat ditemui selepas memimpin latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (8/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, VIETNAM - Juara Liga 1 2018, Persija Jakarta harus rela angkat koper lebih dahulu dan tersingkir dari ajang bergengsi Piala AFC 2019.

Kepastian tersingkirnya Persija Jakarta dari Piala AFC 2019 setelah dipermalukan Becamex Binh Duong di pertandingan ke-5 Grup G.

Skuat berjuluk Macan Kemayoran itu harus takluk dengan skor 3-1 dari Becamex Binh Duong saat bermain di Go Dau Stadium, Vietnam, pada Rabu (1/5/2019) malam.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev mengakui timnya harus menjalani pertandingan sulit selama berlaga di Piala AFC 2019.

Dikalahkan Becamex Binh Duong di Vietnam, Ivan Kolev Beberkan Penyebab Utama Persija Jakarta Tumbang

Jadwal pertandingan padat menjadi salah satu penyebab utama Persija Jakarta sulit menampilkan performa gemilang di ajang sepak bola bergengsi kedua di Asia tersebut.

Kolev turut meminta maaf kepada suporter setia Persija, The Jakmania lantaran gagal membawa tim kebanggannya melangkah ke babak selanjutnya.

Pelatih berpaspor Bulgaria itu meminta kepada suporter untuk mendukung dan tidak menghujat pemain Persija Jakarta.

"Sekali lagi ini bukan tugas mudah memainkan laga seperti itu. Saya mengerti Jakmania kecewa dengan hasil ini. Saya mengapresiasi dukungan mereka," ucap Ivan Kolev saat jumpa pers selepas pertandingan melawan Becamex Binh Duong, Rabu (1/5/2019).

Lebih lanjut, Ivan Kolev memberikan apresiasi besar tehadap Becamex Binh Duong yang mampu mengalahkan timnya di laga ini.

"Untuk Becamex saya tidak mau banyak berkomentar. Saya berharap mereka sukses di laga selanjutnya," tutur pelatih yang pernah mengarsiteki Timnas Indonesia tersebut.

Dengan kekalahan ini, Persija Jakarta harus puas tertahan diperingkat ketiga klasemen Grup G Piala AFC 2019 dengan torehan 4 poin.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved