Breaking News:

Buru Pelaku Perusakan Pagar Halte Busway Tosari, Polda Metro Jaya Bentuk Tim Khusus

Sampai saat ini kata Argo, identitas massa berbaju hitam yang melakukan aksi perusakan itu belum diketahui dan masih terus didalami.

Editor: Wahyu Aji
TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat
Pagar besi yang sebagai pembatas jalan di dekat halte transJakarta Tosari, Jakarta Pusat roboh serta rusak, Rabu (1/5/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, SEMANGGI - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengungkapkan pihaknya telah menerima laporan aksi pengerusakan pagar pembatas di Halte Bus Transjakarta Tosari saat May Day berlangsung kemarin.

Pihak yang melaporkan yakni manajemen PT Transjakarta.

Argo Yuwono menjelaskan pihaknya langsung menindaklanjuti laporan ini dengan membentuk tim khusus untuk menyelidiki pelaku perusakan pagar Halte Tosari.

"Kami langsung menindaklanjutinya dengan membentuk tim khusus untuk penyelidikan kasus perusakan tersebut," kata Argo Yuwono saat dikonfirmasi Warta Kota, Kamis (2/5/2019).

Sampai saat ini kata Argo, identitas massa berbaju hitam yang melakukan aksi perusakan itu belum diketahui dan masih terus didalami.

"Juga apakah massa itu dikoordinir pihak tertentu, masih kita selidiki," kata Argo.

Nantinya kata Argo pihaknya akan memanggil sejumlah saksi, diantaranya koordinator massa buruh yang menggelar aksi serta pihak PT Transjakarta selaku pelapor.

"Kami akan mintai keterangan dan memeriksa pihak terkait sebagai saksi," kata Argo.

Aksi May Day, Pagar Pembatas di Halte TransJakarta Tosari Rusak

Dari sana katanya diharapkan dapat diketahui identitas kelompok atau pelaku perusakan atas pagar di Halte Tosari tersebut.

"Sehingga dari keterangan pihak terkait bisa diketahui para pelaku peruasakannya," kata Argo.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved