Kecelakaan Sepeda Motor dengan Truk Sampah di Bintaro, Penumpang Motor Patah Tulang Rusuk

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Lalu Hedwin mengatakan, Siti atau yang dibonceng Asep mengalami luka yang cukup serius yakni patah tulang.

Kecelakaan Sepeda Motor dengan Truk Sampah di Bintaro, Penumpang Motor Patah Tulang Rusuk
ISTIMEWA/Dokumentasi Polres Tangerang Selatan
Lokasi tabrakan antara truk dengan sepeda motor di Jalan Boulevard Bintaro sektor 7, tepatnya di dekat Tol Serpong-Kunciran, Tangerang Selatan, Jumat (3/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, SERPONG - Musibah kecelakaan terjadi di kawasan Graha Raya, Bintaro Sektor 7 Tangerang Selatan antara truk pengangkut sampah dengan sepeda motor.

Beruntungnya, pengendara motor Honda Beat bernopol F-5270-FB bernama Asep dan yang diboncengnya bernama Siti masih terselamatkan walau menderita luka yang cukup serius.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Lalu Hedwin mengatakan, Siti atau yang dibonceng Asep mengalami luka yang cukup serius yakni patah tulang rusuk.

"Tidak ada korban jiwa, hanya luka ringan dan berat. Yang dibonceng itu menderita patah tulang rusuk, pinggul dan kaki. Kalau pengendara hanya luka di kaki," jelas Lalu saat dikonfirmasi, Jumat (3/5/2019).

Pelajar Kabupaten Tangerang Korban Bus Kecelakaan di Puncak Dirujuk ke RSU Tangerang

Lalu menjelaskan, kejadian tersebut terjadi sebelum pelaksanaan Salat Jumat di Jalan Boulevard Bintaro sektor 7, tepatnya di dekat Tol Serpong-Kunciran, Tangerang Selatan.

Ia menjelaskan, awalnya Truk Hino bernopol B-9562-FYW yang dikendarai oleh Fransisko Tarigan hendak putar arah di dekat pintu tol Serpong-Kunciran yang belum beroperasi.

"Kemudian saat lagi putar balik, motor tersebut menabrak truk hingga masuk ke kolong truk tersebut. Kini kedua korban sudah dibawa ke RSPI Bintaro Jaya," kata Lalu.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved