Kabar Artis

Niat Undang Luna Maya ke Resepsinya, Syahrini Tanya ke Reino Barack: Bukan Begitu Sayang ?

Sambil tersenyum, Syahrini dan Reino Barack tampaknya senang tatkala menyambut usia pernikahan yang mencapai angka 2 bulan.

Niat Undang Luna Maya ke Resepsinya, Syahrini Tanya ke Reino Barack: Bukan Begitu Sayang ?
instagram.com/princessyahrini
Syahrini dan Reino Barack 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sambil tersenyum, Syahrini dan Reino Barack tampaknya senang tatkala menyambut usia pernikahan yang mencapai angka 2 bulan.

Meski begitu, Syahrini dan Reino Barack mengaku belum mengetahui perihal tanggal dan tempat resepsi pernikahan yang akan mereka adakan.

Perihal kabar pesta yang akan digelar malam ini, Jumat (3/5/2019), Syahrini dan Reino Barack mengaku bahwa acara tersebut hanya berupa makan malam bersama para kolega mereka saja.

Sedangkan untuk resepsi pernikahan, Reino Barack mengaku belum memikirkannya.

Gelaran pesta pernikahan yang konon akan diselenggarakan Syahrini dan Reino Barack selepas Ramadhan pun menuai rasa penasaran publik.

Terutama perihal tamu undangan yang akan diundang oleh Syahrini dan Reino Barack.

Terlebih dengan sosok sang mantan kekasih Reino Barack, khalayak tentu penasaran apakah nanti Luna Maya akan diundang ke pesta pernikahan Syahrini dan sang suami ?

 

Pertanyaan itu tampak tegas dijawab oleh Syahrini dan Reino Barack.

Melalui konferensi pers di Hotel Four Seasons Jakarta, Jumat (3/5/2019), Syahrini memaparkan bahwa dirinya akan mengundang seluruh teman-temannya.

"Semuanya diundang. Lewat Rani, semua oleh WhatsApp di japri sama Rani. Semuanya diundang, enggak ada yang enggak diundang !" tutur Syahrini dilansir TribunnewsBogor.com dari siaran langsung channel cumi-cumi indigo.

Reino Barack dan Syahrini
Reino Barack dan Syahrini (Youtube channel live cumi-cumi indigo)
Halaman
1234
Penulis: Khairunnisa
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved