VIDEO Terekam CCTV, Maling Sepeda Motor Beraksi di Sebuah Indomaret di Bekasi

"Saya parkir biasa, saya kunci stang, kondisinya enggak sepi waktu, banyak motor lain juga," kata Dodi saat dikonfirmasi, Selasa (7/5/2019).

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, RAWALUMBU - Aksi pencurian sepeda motor terjadi di sebuah Indomaret di Perumahan Rawalumbu, Jembatan dua, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi Senin (6/5/2019) malam.

Detik-detik aksi pencurian ini juga tererkam kamera CCTV indomaret dan terlihat seorang pelaku mengambil motor Honda CB 150 R nomor polisi B 3969 PCY milik korban bernama Dodi Aprilianto.

Dodi mengatakan, kejadian ini terjadi saat dia hendak berbelanja sekitar pukul 20.15 WIB. Kondisi dekat tempat kejadian perkara terbilang cukup ramai, bahkan dia memarkirkan kendaraan di barisan kedua dari pintu masuk Indomaret.

"Saya parkir biasa, saya kunci stang, kondisinya enggak sepi waktu, banyak motor lain juga," kata Dodi saat dikonfirmasi, Selasa (7/5/2019).

Terima Penghargaan, Ipda Tatang Ungkap Fakta Baru Saat Aksi Heroik Motornya Jadi Ganjalan Tronton

Pelaku kata dia berdasarkan rekaman CCTV datang dan langsung mendekat ke sepeda motor miliknya. Tidak perlu waktu lama pelaku langsung membuka kunci stang dan dengan tenang membawa kabur motor.

"Pelakunya pakai jaket abu-abu, topi biru celana jeans biru, kalau di rekaman CCTV si sendiri tapi kayanya ada temannya," jelas dia.

Dia menjelaskan, pelaku juga nampak tenang ketika di sekitar tempat kejadian perkara masih banyak warga lalu-lalang.

"Kejadiannya cepet, paling saya cuma 10 menit di dalam Indomaret keluar udah enggak ada motor," ucapnya.

Setelah kejadian tersebut, Dodi langsung membuat laporan ke Polsek Bekasi Timur dengan menyerahkan barang bukti CCTV untuk penyelidikan lebih lanjut.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved