Ramadan 2019

Buka Bersama Bersama Masyarakat Kurang Mampu, Polres Metro Jakarta Barat Lakukan Pembinaan

Buka puasa bersama ini digelar di kolong tol Slipi yang kerap dijadikan tempat berteduh bagi pedagang asongan, pengamen hingga anak jalanan.

TRIBUNJAKARTA.COM/ELGA HIKARI PUTRA
Anggota Polres Jakarta Barat gelar buka puasa bersama dengan masyarakat kurang mampu di kolong tol Slipi, Rabu (8/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Hari ketiga puasa, Polres Metro Jakarta Barat menggelar buka puasa bersama dengan masyarakat kurang mampu yang ada di sekitar Traffic Light Slipi, Jakarta Barat.

Buka puasa bersama ini digelar di kolong tol Slipi yang kerap dijadikan tempat berteduh bagi pedagang asongan, pengamen hingga anak jalanan.

Menggunakan karpet, mereka duduk membaur bersama para jajaran kepolisian.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi juga turut memberikan santunan.

Ada sekitar 200 masyarakat kurang mampu yang mengikuti kegiatan buka puasa bersama ini.

Dalam sambutannya, Hengki turut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada mereka agar mau terlibat dalam menjaga kondusifitas di Jakarta Barat.

Hengki mengatakan pihaknya juga akan melakukan pembinaan kepada anak-anak jalanan yang ada di tempat ini.

"Tentunya dengan pembinaan terhadap mereka kita juga banyak mendapat masukan apabila di wilayah Jakarta Barat ini ada informasi terkait gangguan kamtibmas mereka juga akan beritahu kepada kita," kata Hengki, Rabu (8/5/2019).

Polwan Bagi Takjil

Sebelum berbuka puasa, para polwan Polres Metro Jakarta Barat juga membagikan takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di Traffic Light Slipi.
Sebelum berbuka puasa, para polwan Polres Metro Jakarta Barat juga membagikan takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di Traffic Light Slipi. (TRIBUNJAKARTA.COM/ELGA HIKARI PUTRA)
Halaman
12
Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved