Polisi Bongkar Makam Bayi yang Dibunuh Ayahnya di Kebon Jeruk

Anggota Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat membongkar makam jenazah KQS, bayi berusia tiga bulan yang tewas dibunuh ayahnya

Polisi Bongkar Makam Bayi yang Dibunuh Ayahnya di Kebon Jeruk
TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra
Polisi membongkar makam KQS di Jalan Madrasah 2, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (8/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBON JERUK - Anggota Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat membongkar makam jenazah KQS, bayi berusia tiga bulan yang tewas dibunuh ayahnya.

Makam KQS di Jalan Madrasah 2, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk dibongkar untuk keperluan autopsi.

Adapun autopsi yang dilakukan dokter forensik RSCM dilakukan langsung di atas makam tersebut.

Sebuah tenda dan dan kain dipasang di area makam agar proses autopsi tidak dilihat oleh warga sekitar yang ikut mendekati area makam.

"Pembongkaran makam ini kami lakukan untuk melengkapi berkas perkara dan dengan pembuktian empirik terkait dengan penyebab kematian korban," ujar Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk, AKP Irwandhy Idrus di lokasi, Rabu (8/5/2019).

Setelah proses hasil autopsi didapat, ujar Irwandhy, seluruh berkas akan disatukan dengan beberapa bukti-bukti yang didapat pihaknya. 

"Setelah ini hasil yang kita dapatkan dari dokter forensik akan kita satukan dengan bukti-bukti yang lain guna kepentingan penyidikan," kata dia.

Beberapa warga yang menyaksikan proses pembongkaran makam itu mengaku geram dengan tindakan MS (23) yang tega menghabisi anaknya sendiri secara keji.

Mereka tak menyangka MS nekat bertindak keji dengan cara memukul, menggigit hingga memelintir korban yang baru berusia tiga bulan.

Halaman
12
Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved