Suami Bunuh Istri dan 2 Anak Tiri di Aceh Utara: Kerasukan Setan dan Kesurupan di Kantor Polisi

Seorang suami tega membunuh istri dan kedua anak tirinya di Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara. Berikut deretan faktanya.

SERAMBINEWS.COM/SAIFUL BAHRI
Tersangka pembunuhan, Aidil Ginting terhadap seorang ibu bersama dua anaknya di Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, saat tiba di Mapolres Lhokseumawe, Selasa (7/5/2019) 

TRIBUNJAKARTA.COM, LHOKSEUMAWE - Seorang suami tega membunuh istri dan kedua anak tirinya di Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara.

Tim Reskrim Polres Lhokseumawe akhirnya berhasil menangkap pelaku bernama Aidil Ginting yang tak lain suami ketiga korban.

TribunJakarta.com merangkum sejumlah fakta mengenai pembunuhan sadis tersebut dari Kompas.com dan Serambinews.com

Pelaku Ditangkap

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Reskrim AKP Indra T Herlambang mengatakan tersangka ditangkap di kawasan Lambaro Aceh Besar.

"Benar, tersangka telah telah kita tangkap. Tersangka ditangkap di kawasan Lambaro Aceh Besar sekitar pukul 08.00 WIB tadi. Kini sedang kita bawa pulang ke Lhokseumawe," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kasat Reskrim AKP Indra T Herlambang, via telepon.

Sebelumnya, masyarakat Gampong Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, digemparkan dengan teriakan seorang anak yang mengatakan akan dibunuh.

Kejadian tragis itu terjadi pada Selasa (7/5/2019) sekitar pukul 02.00 WIB.

Setelah didatangi warga ke kediamannya, didapati IRT dan kedua anaknya telah tewas. Ketiga korban yang tewas adalah IRT bernama Irawati Nurdin (34), serta kedua anaknya bernama Zikra (10) dan Yazid (2).

Sedangkan untuk motif saat kini belum diketahui motif pembunuhan.

Halaman
1234
Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Muhammad Zulfikar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved