Fakta-fakta Penggeledahan Wangky Cell Toko HP yang Jadi Tempat Penyimpanan Bom

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto membenarkan adanya penemuan bom serta sejumlah bahan peledak saat penggeledahan yang dilakukan Densus 88

Fakta-fakta Penggeledahan Wangky Cell Toko HP yang Jadi Tempat Penyimpanan Bom
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Wangky Cell di Bekasi 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI UTARA - Densus 88 kembali menggelar operasi di wilayah Bekasi. Kali ini menyasar sebuah toko ponsel (HP) Wangky Cell di Jalan Mochtar Tabrani, RT03/03, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu (8/5/2019).

1. Polisi temukan bom dan sejumlah bahan peledak

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto membenarkan adanya penemuan bom serta sejumlah bahan peledak saat penggeledahan yang dilakukan Densus 88.

"Tadi dilakukan penggeledahan ditemukan beberapa bahan peledak," kata Indarto.

2. Berikut bahan peledak dan bom yang ditemukan di dalam Wangky Cell

Berdasarkan informasi yang diterima TribunJakarta.com, Densus 88 mengamankan barang bukti berupa dua buah bomb pipa besi tidak dilengkapi switching, pupuk booster lengkeng, HCL dalam botol, serbuk putih (sedang dalam pengananan puslabfor) dan beberapa cairan di dalam botol (sedang dalam penanangan puslabfor).

3. Bom serta bahan peledak ditemukan dalam laci kotak tempat penyimpanan aksesoris HP

Zakaria ketua RT setempat yang ikut mendampingi Densus 88 saat melakikan penggeledahan melihat langsung bahan peledak ditemukan dari dalam laci kotak tempat penyimpanan aksesoris HP.

"Jumlahnya saya kurang tau, yang dikasih tau satu kotak aja, ada 5 kotak di situ, kotak-kotak laci yang diduga tempat aksesoris hp," paparnya.

Halaman
12
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved