Tersangka Teroris Rafli Dikenal Tertutup oleh Karyawannya di Toko Wanky Cell Bekasi

Rafli alias Eky Yudistira (EY) tersangka teroris sekaligus pemilik toko seluler Wanky Cell dikenal tertutup dan jarang bersosialisasi.

Tersangka Teroris Rafli Dikenal Tertutup oleh Karyawannya di Toko Wanky Cell Bekasi
TribunJakarta/Yusuf Bachtiar
Wanky Cell di Jalan Mochtar Tabrani Bekasi Utara pada Kamis (9/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI UTARA - Rafli alias Eky Yudistira (EY) tersangka teroris sekaligus pemilik toko seluler Wanky Cell di Jalan Mochtar Tabrani, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi dikenal tertutup dan jarang bersosialisasi.

Saking tertutupnya, seorang karyawan yang bekerja di toko seluler Wanky Cell bernama Arif (19) mengaku, jarang berkomunikasi langsung dengan bosnya tersebut.

"Kalau bos Eky kan kebetulan udah menikah saya kurang tahu dia ngontrak di mana, dia kalau mengelola toko nyuruh-nyuruh doang paling via telepon sama lewat cctv aja sekarang kan cctv bisa pakai suara," kata Arif saat dijumpai di toko Wanky Cell, Kamis (9/5/2019).

Arif sudah bekerja di Wanky Cell selama kurang lebih satu tahun, saat penggeledahan yang dilakukan Densus 88 kemarin, dia sedang tidak berada di toko.

"Saya kebetukan masuk pagi, sore pulang, yang ada di toko kemarin teman saya dua orang cewe, karyawan di sini ada empat orang sama saya," jelas dia.

Menurut Arif, Eky merupakan pribadi yang tidak banyak bicara, usaha Wanky Cell sendiri merupakan usaha bersama dengan seorang rekannya yang bernama Ridwan.

"Ini udah sekitar 2 tahun berdiri, terakhir ketemu bos Eky 2 atau 3 hari lalu, dia cuma kontrol doang ngeliatin terus cabut.
Masuk ke dalem, dia packing juga kan jualan online juga selesai packing dikirim udah pergi lagi," paparnya.

Arif menjelaskan, sosok Eky juga terbilang baik, dia tidak pernah curiga atau pernah melihat gelagat mencurigakan dari bosnya tersebut.

"Rambutnya gondrong, penampilan biasa aja, di toko dia juga enggak punya ruangan khusus karena ini semua kan ruangan display sama paling lemari loker aja buat simpen barang," paparnya.

VIDEO Polisi Ledakkan Barang Bukti Bom Pipa yang ditekukan di Toko Wanky Cell Bekasi

Olah TKP di Toko Wanky Cell, Polisi Amankan Buku Panduan Hingga Alat-alat Pembuatan Bom

Olah TKP di Toko HP Wanky Cell, Polisi Sita Barang Bukti Satu Koper dan Beberapa Kardus

Polisi Gelar Olah TKP di Toko Wanky Cell Bekasi

Halaman
12
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Satrio Sarwo Trengginas
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved