Ramadan 2019

Bakal Dihadiri Fadli Zon, Kampung Ramadan Minangkabau Hadir di City Plaza Jatinegara Sore Ini

Ketua Umum Keluarga Minang (IKM) Pusat, Fadli Zon dan Ketua DPW IKM DKI Jakarta, Irwandi dijadwalkan akan datang ke acara ini.

Bakal Dihadiri Fadli Zon, Kampung Ramadan Minangkabau Hadir di City Plaza Jatinegara Sore Ini
ISTIMEWA
Acara Kampung Ramadhan Minangkabau di Parkir Outdoor Lobby City Plaza Jatinegara, Jumat (10/5/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Bagi anda warga Minangkabau namun tinggal jauh dari kampung halaman, bisa hadir Kampung Ramadan Minangkabau digelar di Parkir Outdoor Lobby City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur.

Acara yang digelar selama 3 hari mulai Jumat (10/5/2019) sampai Minggu (12/5/2019) ini bertujuan untuk memperkenalkan berbagai kuliner khas Minangkabau bagi perantaun Minang yang ada di Jakarta, khususnya pada bulan Ramadan.

"Jadi acara ini merupakan pusat pasar takjil orang minang di jakarta (Pusat Pasa Pabukoan Urang Awak di Jakarta). Yang diselenggarakan oleh Komunitas Muda Mudi Minangkabau dan Ikatan Keluarga Minangkabau (IKM). Nanti acaranya akan berlangsung mulai pukul 15.00-22.00 WIB," jelas Bobi Aryanto (27), Ketua Komunitas Muda Mudi Minangkabau (3M), Jumat (10/5/2019).

Tanggapi Menkopolhukam Bentuk Tim Pengkaji Ucapan Tokoh, Fahri Hamzah: Enek Dengarnya

Nantinya akan ada 25 stand bazar kuliner khas Minangkabau yang sudah sulit ditemukan di Jakarta dan pertunjukan seni budaya, seperti Musik Minang, Musik Rabab, Saluang dan Dendang, Musik Gamad dan Musik Gambus.

Ketua Umum Keluarga Minang (IKM) Pusat, Fadli Zon dan Ketua DPW IKM DKI Jakarta, Irwandi dijadwalkan akan datang ke acara ini.

"Rencananya hari ini Irwandi akan datang dan Fadli Zon akan datang pas hari Minggu. Informasi yang kita dapat seperti itu. Untuk itu kita menargetkan sekitar 20-30 ribu orang yang akan hadir dalam acara ini," tutupnya.

Penulis: Nur Indah Farrah Audina
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved