Kabar Artis

Klaim Pernah Pacaran dengan Verrell Bramasta, Aurel Hermansyah Soroti Masa Kecil

Aurel Hermansyah singgung fakta di balik pengakuannya yang menyebut dirinya sempat berpacaran dengan Verrell Bramasta, singgung Al Ghazali

Klaim Pernah Pacaran dengan Verrell Bramasta, Aurel Hermansyah Soroti Masa Kecil
Tribunnews.com
Aurel 

TRIBUNJAKARTA.COM - Putri semata wayang Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah belakangan ini tengah manjadi perbincangan publik tanah air.

Hal tersebut lantaran pengakuan Aurel Hermansyah saat berkolaborasi dengan mantan kekasih Natasha Wilona, Verrell Bramasta.

"Aku itu di sini mau ngacak-ngacak mobil kamu bukan mau nanya, sebenernya sih aku kalo mau nanya, nanya tentang temen kamu yang jauh itu," kata Aurel Hermansyah.

"Oh yang di London, yang mantan kamu itu?" sahut Verrell Bramasta

"Siapa juga mantan gua, mantan aku kan kamu Ver," lanjut putri semata wayang Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah (Kolase TribunJakarta.com)

"Haahaha, jangan dihitung itu masih SD guys masih SD nggak kehitung itu," balas mantan kekasih Natasha Wilona.

Tak hanya itu, Aurel Hermansyah dan Verrell Bramasta pun sama-sama mengaku ingin menikah.

Lantas kolaborasi tersebut, Verrell Bramasta ramai-ramai dijodohkan warganet dengan Aurel Hermansyah.

Verrel Bramasta & Natasha Wilona.
Verrel Bramasta & Natasha Wilona. (Instagram)

"Kayanya kode banget nih.. Aurel mau nikah sama verrel.. Verrel mau nikah sama aurel."

"Loly sekarang dandanannya sederhana ngga medok2 lgi .klo dandanannya medok2 kya tante2 padahal umurnya masih muda ..cantikkan apa ada nya aja ..loly pantes sma varel bramasta ..udah kalian jadian aja cucok banget.dech...!?."

Halaman
1234
Penulis: Ilusi
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved