Liga 1 2019

Persija Jakarta Dapat Lampu Hijau Gunakan SUGBK Sebagai Kandang di Liga 1 2019

Kabar kepastian tersebut diutarakan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Persija Jakarta Dapat Lampu Hijau Gunakan SUGBK Sebagai Kandang di Liga 1 2019
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Ratusan The Jakmania Mulai Memadati Area GBK, Selasa (10/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN - Manajemen tim Persija Jakarta sudah mendapatkan lampu hijau untuk menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, sebagai kandang di di Liga 1 2019.

Kabar kepastian tersebut diutarakan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Ferry Paulus memastikan sudah mendapatkan izin dari Pusat Pengelolaan Komplek (PPK) SUGBK untuk digunakan di kompetisi resmi Liga 1 2019.

Dari 17 pertandingan kandang yang dimainkan, skuat Ibu Kota hanya satu pertandingan tidak bisa menggunakan stadion berkapasitas 78 ribu penonton tersebut.

Pulang ke Indonesia, Petinggi Persija Jakarta Beri Teguran dan Peringatan Keras kepada Marko Simic

"Sebagian besar (kandang Persija musim 2019) di GBK, selain itu di Stadion Patriot. PPK GBK sudah oke. Dari 17 pertandingan itu cuma satu pada pertandingan di Desember (tidak di GBK) karena berbenturan dengan kegiatan Natal. Selebihnya oke," kata Ferry Paulus kepada awak media, Jumat (10/5/2019).

Lebih lanjut, saat ini manajemen Persija tengah mengkhawatirkan perijinan waktu pertandingan dari pihak kepolisian dan juga dari pemegang hak siar Liga 1 2019.

Pemegang hak siar Liga 1 2019 menginginkan agar setiap laga Persija disiarkan pada waktu jam penayangan malam hari atau pada saat prime time.

"Ini jadi agak sedikit problem, tapi ini masih ada waktu ya semoga ke depan kebijakan pembatasan waktu kick off itu bisa kita terobos dan semua juga melihat dari (evaluasi) pertandingan ke pertandingan," papar Ferry Paulus.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved